iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a image

Bro dan sis sekalian….akhirnya biker Indonesia akan disambangi sang juara dunia Motogp.l 2013-2014…..Marc Marquez. Bakal mengisi acara hitam putih bersama Dedy Corbuzier….beginilah cara Marc menyapa Indonesia…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Sebuah banner bertuliskan “Indonesia I am coming. Salam satu hati” seakan ingin menyapa biker Indonesia dengan hangat. Yup….Marc yang dijadwalkan melakukan running lap diSentul tanggal 21 akan terbang keIndonesia pasca balap Phillip Island Australia. Statusnya sebagai juara dunia membuatnya lebih gampang untuk menikmati suasana Indonesia. Tidak heran pihak AHM juga sudah memasukkan pembalap HRC untuk hadir dalam acara hitam putihnya Corbuzier ditanggal 20 Oktober malam….

Last….ditanggal 21 nanti, AHM membuka Sentul secara umum. Mereka menyediakan tribun penonton untuk para pengunjung yang ingin mendengarkan raungan RC213V. So…brosis, bagi sampeyan disekitar Jabodetabek, jangan lupa datang keSentul ditanggal yang IWB sebutkan. Bawa lensa tele agar tiap momen tidak terlewatkan. Insyallah IWB juga akan bergabung disana….mengiringi Marc & Dani mengitari Sentul menggunakan CB/CBR150. Ora teko rugi puol. Sing Wonogiri wae direwangi dlosor mlumah murep datang keJakarta. Juozzz gandoZzzzz!! :mrgreen: (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. lebih jozzz kalau sentul jadi tempat pertarunganya marqez jd juara dunia. tapi mungkin nunggu marq pensiun dulu ya baru sentul bisa

  2. marq marquez masuk sentul pasti mbatin.. negara kok punya sirkuit satu jelek amat.
    negara besar punya sirkuit utama cuma satu aja gak keurus, belum pantas untuk jadi sirkuit penyelenggara motogp and F1, padahal cuma satu, apa negara sebesar ini gak mampu ngurus satu sirkuit aja. kalah dong sama malaysia yang gak lebih besar dari pulau jawa.

  3. balapan itu di sirkuit
    bukan di cuongor apalagi ditabloid,
    kacung,,, bawa montor majikan luw ke sirkuit, noh tantangin marq bengek balapan di sentul.

  4. maaf ya marq…
    kalau setelah perjalanan mu melewati negara2 yang sirkuitnya bagus,, lalu masuk sirkuit sentul kok berasa kayak gimana gitu… jelek, kumuh, berdebu..

    negara kami memang besar tapi pemerintahnya super korup… anggaran negara yang besar lebih baik masuk kantong pejabat daripada untuk mengembangkan sirkuit supaya jadi lebih bagus dan pantas di jadikan tempat untuk menyelenggarakan acara balap kelas internasional sekelas motogp, wsbk, F1, dll..
    rakyat kami juga sudah cukup senang kok dengan sirkuit pasar senggol dan sirkuit semen tiga roda..

    sekali lagi kami mohon maaf ya marq… kalau seandainya hidung mu kemasukan banyak debu di sentul anggap saja itu hiburan..

    terima kasih telah mampir…

    tertanda
    Mr Ganteng.

    • Tangan kanan megang linggis tangan kiri megang nasi kfc, itu dah sepaket, kalau gak ada nasi kfc gak bakalan sakti tu linggis, wong itu sajennya ngiahahaha

      Pas markuntet lagi asik naik rc213v, di kejar darmo numpak lele teknologi moto gp, karo gowo linggis, jare arep di gae ganjel ban ne rc213v ben markuntet dlosor, ben sirkuit selanjutnya jolor menang kiakiakiakiak

  5. sebenere agak malu sih kedatangan juara dunia moto gp trus kondisi sirkuite menurutku y kurang bagus,, op ora ngisin2i.., tp I love indonesia,,, sory y mas marq..

  6. mantap mas Iwan… juoosss guandossss… 🙂

    Kawasaki Ninja 150 RR – Pamornya Tetap Bertahan Ditengah Serbuan Motor Sport 4-Tak Injeksi | prasetyo676.com
    prasetyo676.com/2014/10/18/kawasaki-ninja-150-rr-pamornya-tetap-bertahan-ditengah-serbuan-motor-sport-4-tak-injeksi/

  7. Howalah…ngapain sungkan sama Marques, wong dia kesini dibayar sama AHM bwt promo jualan cbr lokal, mbayarnya Marques ya sama duit keuntungan jual motor yg dibeli FBH, ngapain sungkan ??? meski ke hutan klo dibayar mahal ya ho oh aja lah..lebay ah poro fbh ki, biasa wae kang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here