iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Mio blue core

Bro dan sis sekalian…IWB haturkan terima kasih kepada bro Nasikin yang secara brilian sukses menjepret skutik yang diduga sebagai Mio125 blue core. Beda dengan spyshot sebelumnya…sang kuda besi kini dikendarai biker biasa. Nihil wearpack dan terlihat digunakan untuk transportasi sehari-hari. Orientasi Yamaha jelas…..mereka ingin mendapatkan data lengkap simulasi dalam berbagai kondisi sehingga saat lahir produk betul-betul siap!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Alur Yamaha sebelum meluncurkan produknya memang bisa dianalisa. Jika awal dipegang tester profesional lengkap dengan wearpacknya…..maka step kedua disebar untuk rider biasa. Dan biasanya difase ini kelahiranya sudah semakin dekat. Jepretan bro Nasikin memberikan gambaran kita semua….akan bentuk Mio125 blue core baru. Yang paling kentara adalah moncong headlamp. Lebih sipit dengan desain tebeng dual layer seperti GT125 Eagle eyes. Begitu pula buritan….menganut desain berlapis. Untuk stoplamp…..tidak banyak perubahan berarti. Hanya behel yang didesain dengan shape model V. Terus pertanyaannya…..kapan sang skutik lahir??……

Jika mengamati time frame……sebenarnya cukup logis akhir tahun ini rilis. Tapi sekali lagi semua memang tergantung strategi marketing. Apakah akhir tahun menguntungkan buat launching produk??. Tentu ada kalkukasi dari para expert dibelakang YIMM. Yo wis…ketimbang kebanyakan berspekulasi, silahkan intip skutik yang diduga sebagai Mio125 blue core 2015 dibawah ini. Sudah sesuai ekspetasi belum bro??…(iwb)

  Mio125 (3)Mio125 (5)Mio125 (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!