iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a image

Bro dan sis sekalian….wis, IWB nggak akan banyak  ngoceh. Dikirim oleh bro Joe via surel…..berikut bocoran gambar dari belakang Yamaha Exciter150 alias calon JupiterMX150. Juozzzz!!!…

r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Hanya satu kata…sporty habis. Jika dilihat dari depan….nyaris tidak banyak berbeda dibanding generasi 135. Namun secara detil khususnya sisi stoplamp plus fender…..sang bebek super ternyata menganut shape desain sport fairing R25. IWB nggak ngeh….apakah perangkat dibekali LED atau lampu biasa?. Belum gamblang. Selain itu….yang cukup sangar adalah fender…..

Yup….model gantung menjorok kebelakang dengan tambahan lampu plat nomer. Sein-pun didesain keluar dari pakemnya bebek yakni terpisah dari rumah stoplamp. Semua semakin lengkap saat mata ngintip ban yang gambot. Motor ini kabarnya akan dirilis YIMM dengan label Jupiter150 MX King tahun depan. Piye bro….sudan cukup keren belum??….(iwb)

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

133 COMMENTS

  1. Berharap khusus pasar indonesia sein blkg nyatu dengan stoplamp kayak buntut nvl modifikasi fairing yimm yg pernah di pamerkan dulu.

  2. biasa saja nothing spesial
    gak tau sama kacung,,,
    kalo kacung masih doyan ngangkangi bebek mungkin dianggap sesuatu bingits.
    maaf yee,,, cung!

  3. Ban ne mantep rek. . . Uluran piro kuwi 110 kah?
    nichozblog.com/2014/10/16/cara-membuat-stop-lamp-led-new-vixion-sendiri-menggunakan-led-piranha-bagian3-habis/

  4. Itu masih di dalam area pabrik ya? hemm…ada revo fi? pasti sedang diculik revonya buat dibongkar dan dipelajari teknologinya.

  5. jongos ahm mana ngeri motor..
    di kasih motor kualitas bozok desain kuno sama ahm si jongos dah kesenengan, yang penting di sediain nasi tiwul sama ahm..

    dah sore nih… sana ngos makan dulu sana… dah di siapin nasi tiwul basi campur laler ijo tuh sama ahm..

  6. kelemahan jupiter mx :
    – model nanggung 135cc
    – produk awal cacat air radiator bercampur oli mesin ( harusnya di recall )
    – ada juga kasus air radiator cpat habis , mungkin selang pendingin mesin ke radiator kurang sempurna
    – versi automatik cuman 4 speed dan rem blk tromol
    – tarikan lama , top speed 120 lama
    – versi kopling manual rantai cepat kendor

  7. Yimm gk usah macem2 nyenggol bebekk honhon

    Sport ϑ¡ tebas tanpa ampunn

    Metik [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ϑ¡ tebass

    Masa bebek jg [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ϑ¡ tebassss

    Kasiannn kacung honhon ntr makan apa

    Liat tuh dah ayan akut,sampai nick_nya ϑ¡ sama2in ke gue

    Melas amat rek…

    Ngoahahahahahaa

  8. Semoga 6 speed, power 11-12 sama r15

    Biar makin keliatan banci nih nvl

    Bisa di pastikan ngl bakalan di tabokin nih motor

  9. 2brk.files.wordpress.com/2011/03/sales-motor-honda.jpg

    nasibnya sales honda,, harus tebar brosur sambil dangdutan di pinggir jalan demi sesuap nasi..
    jualan motor bosok emang susah ya,, membutuhkan kerja ekstra keras supaya laku..

    seharusnya ahm berterima kasih pada jongosnya yang telah bekerja keras demi lakunya matic honda, dan memberikan sesuatu yang lebih kepada jongos2 nya,, jangan cuma di kasih nasi tiwul basi campur laler ijo.

  10. Lampu belakang ane lebih seneng yg sekarang, cover depan juga bagus yg skr, tp kaki kaki sama mesin suka yg king ini….selera aja sih

  11. Jelek ah malah, masa semua line up jadi makin persis sekarang.. varian kakak harusnya lebih keren dan ada pembeda donk.

  12. Apakah Stoplampnya sama kayak Jupi Z aka bebek Brutu terpanjang. mirip mirip bebek brutunya kena ambeyen.. kl kena jalan paving bergetar ria…

  13. Headlamp jelek, jadul banget. Harusnya pindah posisi di tebeng depan kayak X1R tp desain dibuat serupa dg R25 pasti jos, masak cm keren bag bokong doank?!

  14. kalo bisa Yam juga bikin yg pake kopling otomatis kayak bebek, pake cakram depan-belakang. kalo semua pake kopling manual sih mending beli Byzon ato Vixy ajah ! ato Satria baja ireng…

  15. SETUJU dengan lampu di taruh di dada depan (jangan di stang)
    SETUJU juga YIMM memikirkan juga bebek model ayam jago biar reunian lagi seperti dulu (Nova Dash, RK Cool, Tiara) tambah athlete juga ding..biar the big four ngumpul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here