iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Yamaha R3….klik gambar untuk memperbesar

Bro dan sis sekalian…dikirim bro Joey dan Simon keIWB, gambar yang diperoleh dari FB ini mengungkap sosok kakak R25 berlabel R3. Kenapa??. Sebab motor ini diduga berkubikasi 320cc. Di test oleh rider mancanegara, Yamaha ternyata secara intensif melakukan testing diluar negeri sebagai bagian dari research and development sang fairing. Terus apa saja bedanya dibanding R25??….
r15goldgifLOOP

Jelas dari kubikasi….motor ini berbeda dibanding tanah air yang hanya 250cc. Untuk R3 disinyalir dijejali dapur pacu 320cc. Tindakan yang sulit dilakukan dipasar lokal dikarenakan terbentur pajak yang akan menjadikan produk tidak kompetitif. Sedang diluar negeri lebih bebas dan tidak terkungkung tax. Nah…disinilah pabrikan membidik kubikasi diatasnya. Kalau sampeyan perhatikan jepretan terlampir…..desain nyaris sama plek dengan R25. Perbedaanya hanya pada livery serta grafis tulisan 320 didekat visor serta R3 disamping fairing. Selain itu untuk pelk….R3 dilabur warna biru mengikuti atmosphere body. Plus….karet bundar yang dibenamkan menggunakan merk Michelin….

iklan iwb

Last….semua akan terjawab besuk pagi saat YIMM membuka presscon pembukaan eksport R25 (sebutan sementara). Apa saja perbedaan selain yang IWB sebutkan??. Akan terjawab nanti mzbro. Monggo pantengin warung sebab secuil info akan IWB share. Saiki IWB tak dlosor sik rekk. Remek ora entek-entek ki mari ko Jepang :mrgreen: . Sugeng dalu…..sampurasunnnnn….(iwb)

 yamaha r33yamaha r23

image

iklan iwb
Previous articleHonda VTR250…..hhhmm, gimana kalau AHM mendatangkan keIndonesia??
Next articleRilis Helm Arai-Cargloss……Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama datang keIndonesia tanggal 21 Oktober 2014!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!