iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Yamaha+r25

Bro dan sis sekalian….setelah hampir 4 bulan lamanya YZF R25 sukses menyapa biker tanah air, akhirnya kabar resmi masuk keIWB bahwa pabrikan garputala akan melakukan eksport perdana sang pararel engine besuk tanggal 17 Oktober 2014. Wihhh…eksport juga akhirnya…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

YZF R25 adalah satu-satunya motor yang diproduksi diIndonesia dan dikembangkan untuk melayani lokal serta global market. Yamaha sejauh ini masih konsen untuk menyuplai market domestik. Terus mengalami kemajuan yang cukup signifikan dengan menggeser dominasi Kawasaki Ninja….akhirnya pabrikan garputala mulai mulai berpikir untuk menjangkau pasar yang lebih luas yakni global market…

Yup….press conference akan dilakukan langsung dari Kantor Head Office Yamaha Jl.DR.Radjiman Widyodiningrat (Jl Raya Bekasi Km 23) Pulogadung – Jakarta Timur besuk hari Jumat. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari  internal YIMM menandai dimulai eksport YZF R25 keseluruh dunia. Mantappp!!!. Btw….insyallah liputan akan IWB share diBlog ini. Seperti apa format eksport yang mereka gunakan dan negara mana saja target market sang kuda besi??. Ditunggu brosis liputannya besuk mzbro. YZF R25??. Kualitas eksport beneran jebule ki….juozzz!!! :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Previous articleSpyshoot…..test ride Mio125 blue core sudah ditangan biker biasa. Tanda kelahiran makin dekat??….
Next articleBike profile : Ducati Paul Smart 1000 LE….motor klasik berbanderol ratusan juta rupiah!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!