iklan iwb
iklan iwb
Pirelli Iwb
Pirelli akan buka pabrik diIndonesia…(Thiery & Luca)

Bro dan sis sekalian….pada saat mengumumkan penunjukan distributor PT RPMS yang akan memasarkan ban mereka ditanah air secara import, Pirelli juga sempat menyinggung project mereka untuk membangun pabrik dipasar lokal. Mengaku bekerja sama dengan grup Astra, produk mereka diharapkan sudah bisa produksi sekitar Maret 2015…..

Pirelli mengatakan, ban ini akan berbeda dengan versi yang mereka pasarkan secara global. Karena segmen yang dibidik juga lebih membumi. “Secara spek jelas berbeda dengan ban radial kita. Speknya lebih rendah karena kita juga dituntut agar harga terjangkau. Namun secara kualitas tentu Pirelli tetap memberlakukan kontrol yang ketat sesuai standart yang kita miliki” ujar Mr. Thierry (Manager Marketing Asia Pasifik Pirelli Italia. Artinya…produk produksi lokal tidak akan berbenturan dengan ban yang dipasarkan via RPMS sebab spek ataupun segmennya berbeda. Ban radial andalan mereka saat ini diproduksi di Jerman serta Cina.”Untuk ban radial tetap diproduksi diCina serta Jerman dan akan dipasarkan langsung oleh PT RPMS” tuturnya lagi….

Last….Pirelli membangun produk mereka secara share holder bersama grup Astra dengan kepemilikan 60 :40. Enam puluh dipegang oleh Pirelli Italia sedangkan 40 persen grup Astra. Project ini sudah under progress dan pabrik kemungkinan akan resmi dibuka sekitar Maret 2015. “Hopefully March 2015 will be open officially..” ujar Mr. Lucca saat IWB lakukan interview. So….ban Pirelli import vs lokal??. Tetap beda kasta bro. Judule ono duit ono rupo rekkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleDaytona perkenalkan knalpot racing untuk R15 dan Vixion series. Diklaim mampu tingkatkan power hingga 0,8HP!!
Next articleGandeng Mclaren….Honda kembali ke ajang balap jet darat!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!