iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Honda-RC213V-specifications-02

Bro dan sis sekalian….masih dari Jepang, IWB mendapatkan konfirmasi dari marketing Director AHM….Mr. Koichi Mizuno atas big event diSentul tanggal 21. Dari beliau pula diperoleh konfirmasi bahwa kedua rider HRC akan membawa RC213V masing-masing….dan status event dibuka secara umum bagi biker yang ingin menonton langsung. Mantappp!!
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dipastikan….Honda membawa dua RC213V milik Pedrosa serta Marquez keSentul Indonesia. Jadi…pembalap akan nunggang motornya masing-masing….melakukan running lap bersama beberapa rider terpilih AHM. Info ini sekaligus menjadi pelengkap artikel sebelumnya dimana asumsi IWB hanya akan ada satu RC213V. Terus gimana kalau kita pengen nonton??….

Monggo mzbro. AHM menyediakan tempat untuk tribun penonton. Jadi pada event tersebut Sentul akan dibuka dan tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Hayo…mantep opo ora. Btw….artikel ini sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan keIWB akan status kedatangan Marc-Dani diSentul nanti. Ingin mendengar raungan Motogp machine?. Sekaranglah saatnya brosis. Juozzzz!!!…..(iwb)

Repsol-Honda-RC213V-specifications-and-photographs

iklan iwb
Previous articleSpyshoot….Yamaha calon Jupiter 150 MX King kembali nongol!!
Next articleDaytona perkenalkan knalpot racing untuk R15 dan Vixion series. Diklaim mampu tingkatkan power hingga 0,8HP!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!