iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

knalpot daytona (2)

Bro dan sis sekalian….tidak puas hanya menyediakan ECU racing, Daytona kembali memperkenalkan perangkat racing Exhasut. Disebut sebagai seri GT Taper Competition…..knalpot ini dibanderol 1,350 juta rupiah….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Daytona mengatakan, kelebihan produk yang mereka tawarkan adalah letupan power yang akan melewati “Taper” atau sekat. Taper yang berbentuk kecil dan membesar hingga silincer mampu memberikan dorongan output power yang cukup signifikan. “Dengan sistem Taper yang kita miliki, perpindahan diameter lebih halus. Dari pengetesan dalam kondisi standart dengan penyesuaian….power bisa meningkat 0,8 HP. Kita akan launching resmi tanggal 15 Oktober dan setelah itu baru disebar keseluruh tanah air” ujar Daytona Indonesia. Wah…mantap!!. Terus apakah knalpot seri GT Taper Competition tersedia untuk motor selain R 15 dan NVL??….

“Untuk sementara belum. Kita masih mengembangkan model mesin Vixion dan R15 karena populasinya banyak. Kedepan jika pasar menginginkan akan kita evaluasi” tutur mereka lagi. Daytona exhaust dibuat secara lokal dan diawasi penuh oleh Daytona Jepang. Tidak heran engineering manager-nya juga berasal dari sana. Bernama Jack Sawada….laki-laki tersebut begitu aktif dan antusias saat para biker bertanya tentang produk mereka. Daytona GT Taper Competition??. Ini knalpot kalau digeber suaranya kencang banget bro. Asli…racing use only kayaknya nih :mrgreen: . Pantes aja meningkatnya signifikan. Tertarik kangbro??....(iwb)

 knalpot daytona (1)knalpot daytona (3)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!