iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

knalpot daytona (2)

Bro dan sis sekalian….tidak puas hanya menyediakan ECU racing, Daytona kembali memperkenalkan perangkat racing Exhasut. Disebut sebagai seri GT Taper Competition…..knalpot ini dibanderol 1,350 juta rupiah….
r15goldgifLOOP

Daytona mengatakan, kelebihan produk yang mereka tawarkan adalah letupan power yang akan melewati “Taper” atau sekat. Taper yang berbentuk kecil dan membesar hingga silincer mampu memberikan dorongan output power yang cukup signifikan. “Dengan sistem Taper yang kita miliki, perpindahan diameter lebih halus. Dari pengetesan dalam kondisi standart dengan penyesuaian….power bisa meningkat 0,8 HP. Kita akan launching resmi tanggal 15 Oktober dan setelah itu baru disebar keseluruh tanah air” ujar Daytona Indonesia. Wah…mantap!!. Terus apakah knalpot seri GT Taper Competition tersedia untuk motor selain R 15 dan NVL??….

“Untuk sementara belum. Kita masih mengembangkan model mesin Vixion dan R15 karena populasinya banyak. Kedepan jika pasar menginginkan akan kita evaluasi” tutur mereka lagi. Daytona exhaust dibuat secara lokal dan diawasi penuh oleh Daytona Jepang. Tidak heran engineering manager-nya juga berasal dari sana. Bernama Jack Sawada….laki-laki tersebut begitu aktif dan antusias saat para biker bertanya tentang produk mereka. Daytona GT Taper Competition??. Ini knalpot kalau digeber suaranya kencang banget bro. Asli…racing use only kayaknya nih :mrgreen: . Pantes aja meningkatnya signifikan. Tertarik kangbro??....(iwb)

 knalpot daytona (1)knalpot daytona (3)

Advertisements
  • Semoga menambah kebisingan di jalan…
    Klo kenalpot dah berisik begitu ayo jangan dipakai harian tapi lu pakai di sentul …klo mau ngebut trus berisik tapi jangan kalah ya sama bebek kwek kwek

    Sik.. sik … lha emang FBY kuat tuku snalpot sing larang tenan….mio GT aja belum lunas…

    • Lha emang itu tujuannya… baru 2 hari pasang kena razia ya tinggal beli lagi…..
      Biar MS Snalpotnya gedean; klo gak di razia paling setaun cuma beli 1, itu juga nyicil harian……..

  • Inget : “racing use only.!” dipake di jalan raya-ditilang-dipretelin polisi… Nangis!!! 😀

  • Kalau dipakai di jalanan umum, Desibel-nya melebihi ketentuan, ditangkap Polkis ndak lek ?

  • Cebong dibantai sinchan

    Cbr ϑ¡ injek r15

    Trs congor2 fbh kmrn pd kemana

    Voting doang tp gk beli

    Ngoahahahahaha

    • Goblok lu ngetes ecu diganti !
      Bruakakakakaka
      Ketahuan lu busuk! Pantesan si tabloon otongmodil menang gag taunya CURANG NYELIPIN ECU DAYTONO
      WAKAAKAKKAAKAKAKAKKAKAAKKA
      #SoHC CACAD DIFABLE PERLU ECU BAK KURSI RODA!!!

  • Dohc 6 speed ban cungkring honhon cuma se level sohc 5 speed ban gambott yamehek

    Ngoahahahahaahahaah

  • Fbh kambing ayo ahm dibantu jualan dohc kw2_anya

    Melas amat rek ϑ¡ injek sohc yamehek

    Ngoahahahahaah

  • Fbh kambing ϑ¡ kasih dohc (walaupun dohc kw2_an) malah pd beli sohc verza n sohc beat

    Melas rek penjualan cebong sm cbr

    Ngoahahahahahaha

  • pake kenalpot ini, terus tarik-tarik pol gas di depan police yang lagi razia gabungan, terus nunjuk ke muka police nya sambil teriak JANCOK KOE YO !

    polisinya pasti malah mikir2 mau nyegat atau ngejar, di pikirnya ini orang berani amat, pasti bukan orang sembarangan..

    tapi kalo kalem2 malah di cegat,

    buktinya kalo razia gabungan lebih banyak motor standart yang di cegat, padahal spion ada, knalpot standart, helm jaket surat2 segala macem lengkap.

    terus apa penyebabnya, setelah ane perhatikan kebanyakan yang di tangkep itu yang bonceng cewek,..

    maklum police indonesia kan doyan main mata and tebar pesona sama cewek orang lain. ngoehehehe

  • motor 150cc sayap sengklek di pakein knalpot pipa ledeng aja,, gak pantes pake yang ginian.. ntar bisa2 mesinnya langsung protol.. hehehehe

    • Iye persis klanlpot motor dewa ente ya tong( Mio Geal Geol )

      ngoah.ha.ha.

      “Salam 15 seri”

    • aahh ngomong apa sich…

      naik pohon dulu sana… udah ane sedia’in pisang tuh buat kmu.. hehehe

  • sur .. kamu kemarin ingetin orang kalo komen jangan ngawur… sekarang lihat koment lo sendiri… heran sekarang banyak orang macam surya.. sukanya urusi urusan orang padahal dirinya belum tentu lebih baik… orang macam gini bikin indonesia gak bisa maju

    • kemaren surya ngomong bener karena jin ipritna lagi jalan2 cari nasi aking ..pas udah dapet masuk lagi ke badan surya..ya gitu dech komentnya balik maning nagn leptop ngihihihihihi.. 🙂

    • huuussst.. pada sirik aje lu ah..

      sono balik ke kandang,, udah ane sedia’in rumput buat lu pada

  • FBY emang tajir tapi FAKTA ne yamokong cuma laku sparo ya hondut….
    berarti tajir tapi beli motornya ya tetap hondud….
    diBC tapi di Beli…

  • kalo naik 0,8 hp sih… sinchan & r15 mah gampang… gak usah diapa-apain, tinggal kasih ke tabloid rekanan aja untuk ditest… beres… 😆

  • fbh koar2

    beli sportnya juga kaga

    slogan fbh:
    “THE POWER OF CONGOR”

    ngoangoahahahaha