iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Bro dan sis sekalian….sudah beberapa hari ini IWB sebenarnya lumayan dibuat penasaran atas informasi salah satu pengunjung warung yang melaporkan keIWB bahwa doi mergokin R25 warna biru putih sedang ditest oleh salah satu rider Yamaha. Menggunakan wearpack lengkap serta plat nomer warna putih…..mungkinkah yang dites adalah versi ABS??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Cukup jarang Yamaha melakukan testing motor yang sudah rilis. Apalagi umur dari motor juga masih seumur jagung. Namun…..informasi bahwa YIMM sedang menggodok versi ABS untuk pasar Indonesia serta global memang cukup kuat. Manuver ini dengan tujuan untuk menguatkan barisan R25 plus memenuhi permintaan konsumen. Maklum mzbro….pasar disegmen ini memang beda. Uang bukan masalah berarti. Apalagi ABS memang memberikan tingkat safety yang jauh lebih aman dibanding versi reguler. Dengan makin bagusnya penerimaan konsumen pada sang kuda besi…..IWB yakin progress kesana terus berjalan….

Last……R25 selama dua bulan berturut-turut sukses menumbangkan Kawasaki Ninja250FI. Menghadapi gabungan versi reguler dan ABS tidak membuat racikan Yamaha ini terseok-seok. Terjual konsisten diangka dua ribuan……cukup logis jika ABS juga akan dirilis, setidaknya tahun depan. Dan tentu…..riset serta development kudu dilakukan.?Sayang sejauh ini IWB gagal mendapatkan bukti otentik. Hanya keterangan singkat bahwa motor tes yang berseliweran berkelir putih-biru. Semoga kedepan kita lebih beruntung. Ditunggu saja brosis…..(iwb)

49 COMMENTS

  1. absen.
    absen..
    absen…
    absen….
    absen…..
    absen……
    absen…….
    absen……..
    absen………
    absen……….
    kang.!!!

  2. jelas
    orongorong.com/2014/10/14/hrc-ingin-mengikat-kontrak-dengan-marc-marques-5-10-tahun-lagi/

  3. Apakah rangka CBSF termasuk garansi? Kata AHM YA!
    bonsaibiker.com/2014/10/14/apkah-rangka-cb-150-r-patah-termasuk-garansi-ahm-menjawab-ya-tak-perlu-repot-ke-tukang-las/

  4. nambah berapa lek dari yang versi sekarang?

    nivikoko.com/2014/10/13/pelepasan-stang-jepit-kembali-ke-standard-new-vixion-ini-yang-perlu-mas-bro-perhatikan/

  5. widih… belum habis nyiksa mantan penguasa nih…

    atasaspal.wordpress.com/2014/10/10/sebaiknya-kawasaki-niru-yamaha-dalam-melayani-konsumen/

  6. Terus piye nasib Ninja250 , wong jualan yang laris cuma dikelas 250cc sekarang dibabat Yamahakuasa.

    Pantas kang IWB sales2 kawasaki sekarang banyak berkeliaran di Group FB R25 sambil black campaign untuk memenuhi target KMI.

  7. Setidaknya laris bisa nyalip ninja. Kecuali 1 silinder hilang di telan debu gudang.

    Hahaha

  8. ngakak aja liat para pemuja kutang (fanboy bh/ fbh) kejang kejang liat nih motor sambil mewek minta ehem ngelahirin ciboker 250 double piston,,, tapi nyatanya ciboker cuma double cam(dohc) yang dibanggain ehem…. ngoahahhaha.. ditepu lagi ditepu lagi para pemuja kutang… ane jd ketawa liat pemakai ciboker 250… jadi kelihatan BODOHNYA…. wokokokok

Comments are closed.