iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Bro dan sis sekalian….sudah beberapa hari ini IWB sebenarnya lumayan dibuat penasaran atas informasi salah satu pengunjung warung yang melaporkan keIWB bahwa doi mergokin R25 warna biru putih sedang ditest oleh salah satu rider Yamaha. Menggunakan wearpack lengkap serta plat nomer warna putih…..mungkinkah yang dites adalah versi ABS??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Cukup jarang Yamaha melakukan testing motor yang sudah rilis. Apalagi umur dari motor juga masih seumur jagung. Namun…..informasi bahwa YIMM sedang menggodok versi ABS untuk pasar Indonesia serta global memang cukup kuat. Manuver ini dengan tujuan untuk menguatkan barisan R25 plus memenuhi permintaan konsumen. Maklum mzbro….pasar disegmen ini memang beda. Uang bukan masalah berarti. Apalagi ABS memang memberikan tingkat safety yang jauh lebih aman dibanding versi reguler. Dengan makin bagusnya penerimaan konsumen pada sang kuda besi…..IWB yakin progress kesana terus berjalan….

Last……R25 selama dua bulan berturut-turut sukses menumbangkan Kawasaki Ninja250FI. Menghadapi gabungan versi reguler dan ABS tidak membuat racikan Yamaha ini terseok-seok. Terjual konsisten diangka dua ribuan……cukup logis jika ABS juga akan dirilis, setidaknya tahun depan. Dan tentu…..riset serta development kudu dilakukan.¬†Sayang sejauh ini IWB gagal mendapatkan bukti otentik. Hanya keterangan singkat bahwa motor tes yang berseliweran berkelir putih-biru. Semoga kedepan kita lebih beruntung. Ditunggu saja brosis…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMembedah jeroan robot Asimo Honda….byuh jebule rumit tenan!!
Next articleCBR Club Indonesia Pekalongan terbentuk. Monggo yang mau gabung…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!