iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Yamaha jupiter150MXking (2)

Bro dan sis sekalian….kembali Exciter 150 sebagai calon Jupiter150 MX King nongol diVietnam. Beda dengan spyshoot sebelumnya….kini jepretan mengekpose visual dari dari samping. Walau form platform masih tidak jauh dari MX135…jelas bebek yang diduga akan menggunakan mesin 150cc ini terlihat lebih agresif akibat model fender yang menggantung layaknya sport tulen….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sosok motor yang diprediksi hadir ditanah air semester pertama 2015 ini mempunyai garis desain identik dengan adiknya. Bedanya…..gen 150cc menggunakan common part pelk R15 ataupun NVL. Selain itu…ukuran juga lebih gambot. Untuk speedometer…..hhmm, kayaknya mirip dengan yang pernah IWB bocorkan diartikel sebelumnya dimana shape desain  punya kemiripan dengan Nouvo SX. Baik dari speedometer ataupun display yang disinyalir campuran digital dan analog. Yup….ini hanya dugaan sementara. Terus gimana dari sisi engine??….

Dapur pacu tidak akan banyak melenceng dari NVL. Prediksi awal mengarah pada 5 speed transmisi manual. Sedang power…nah ini yang rada menarik. Seharusnya bisa tembus dikisaran 16ps brosis. Dengan bobotnya yang ringan…..calon bebek super Yamaha ini memang patut ditunggu. Btw….biarlah waktu yang berbicaran. Yang jelas….YIMM sudah memasukan sang moped dalam daftar produk yang akan dirilis mereka untuk tahun depan. Ditunggu saja….(iwb)

Yamaha jupiter150MXking (1)

iklan iwb
Previous articleCBR Club Indonesia Pekalongan terbentuk. Monggo yang mau gabung…..
Next articleHonda ternyata akan bawa dua RC213V sekaligus keIndonesia. Sentul dibuka untuk umum…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!