iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Fitriansyah Kete (1)

Bro dan sis sekalian….Indoprix 2014 sudah menuju kepenghujung musim. Kompetisi tinggal sejengkal lagi dengan indikasi kuat kemenangan dipihak Yamaha untuk kelas IP 110 serta IP 125. Unggul poin dikedua kelas sekaligus, mereka optimis memastikan double winner Indoprix di seri terakhir (kelima) Indoprix, November mendatang……

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Posisi klasemen sementara kelas 110cc dipimpin Kete dengan 128 poin. Posisi kedua diisi I Gede Arya dari Honda yang terpaut 76 poin. Jumlah poin hasil sampai seri ke-3 itu diperoleh Kete berkat kemenangannya di seri 1 dan 2. Sementara di kelas 125 cc, Kete di puncak klasemen berbeda tipis 5 angka dengan Yoga Adi Pratama di urutan kedua. Tidak mengejutkan memang jika menilik performa Fitriansah Kete. Seperti saat di sirkuit Skyland Sekayu Palembang….

Mencetak rekor baru best time sirkuit itu saat sesi latihan, doi menjadi pembalap tercepat di 4 sesi practice. Rekor best time kelas 125 cc (1 menit 20,321 detik) dan di kelas 110 cc rekor best time 1 menit 20,900 detik. Hasil latihan Kete itu lebih baik 1,090 detik dibandingkan saat dia menjadi yang tercepat di latihan kelas 110 cc seri 2 Indoprix di Sekayu. Di latihan kelas 125 cc seri 2 pun dia jadi yang tercepat dan di seri 4 ini dibuatnya lebih baik 0,499 detik……

Last….efek kemenangan Yamaha dan Jupiter Z1 di Indoprix yang dihelat di sirkuit Sekayu Palembang informasinya berpengaruh besar terhadap penjualan di Palembang. Kontribusi segmen bebek terhadap total penjualan jadi naik 10 – 15 persen. “Khusus di Muba (Musi Banyuasin), imej Yamaha sangat kuat, apalagi karena menang dengan Jupiter Z1 yang membuktikan kekuatan Yamaha. Penjualan di seri 2 Indoprix saja 35 unit dan ditambah hot prospects pembeli jadi terbilang tinggi” ujar Apriansyah (Kepala Cabang Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Sekayu). Yamaha mendominasi Indoprix 110 dan 125cc??. Kira-kira karena motornya apa pembalapnya bro menurut sampeyan??…..(iwb PR diolah)

Fitriansyah Kete di seri 4 Indoprix di sirkuit Skyland Sekayu Palembang

iklan iwb
Previous articleHonda Road to Motogp : Bis-pun berhenti hanya untuk ngasih jalan kendaraan lain…
Next articleBeberapa jepretan saat Mick Doohan geber Honda NSR500 diMotegi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!