iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Bro dan sis sekalian….menyambung artikel kemarin (klik disini), Pirelli akan membidik pasar sport 250cc. Mereka memandang market disegmen ini mempunyai potensi sangat besar mengingat konsumen membutuhkan kualitas ban mumpuni dengan banderol yang lumayan terjangkau. Menurut Dimas (Direktur PT RPMS)…..Pirelli sudah menyiapkannya dan Rosso II adalah ban yang cocok untuk dipakai harian dengan traksi jempolan. Emang berapa banderolnya??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Dari beberapa komentar sebelumnya…banyak yang beranggapan Pirelli yang dipasarkan PT RPMS merupakan produksi lokal. Dan itu tidak benar (kita akan bahas diartikel terpisah). Mr. Thiery mengungkapkan…..khusus produk yang dipegang PT RPMS merupakan produk premium dengan spek radial. Produk ini diproduksi diJerman serta China yang dieksport secara wold wide. Kasarannya PT. RPMS mendatangkannya secara CBU. Namun….sesuai dengan peraturan pemerintah, seluruh ban yang dihadirkan berstatus SNI. Nah…kembali keproduk….

Rosso II adalah ban yang cocok untuk harian. Ukuran yang ditawarkan juga cukup beragam. Mulai dari 120/60’17 hingga 240/45’17. Nah…untuk banderol sendiri dimulai dari angka 1,4 juta hingga 2,735 rupiah. Kecuali sampeyan mau yang mempunyai grip ekstrim atau trek purposes….Pirelli menyediakan Diablo Supercorsa. Tapi ingat….kompon ini hanya cocok untuk high perfomance karena kompon sedikit lunak dibanding Rosso II sehingga keawetannya berbeda. Untuk detilnya….berikut lampiran harga sementara serta ukuran yang ditawarkan Pirelli via PT. RPMS…..

harga pirelliPirelli Indonesia (1)

Last….kelebihan Pirelli adalah spek premium dengan material serta konstruksi yang akan membuat performa ban tetap stabil. Karet yang digunakan diklaim mempunyai kualitas superior dengan campuran silica yang dipatenkan. Selain itu layer kompon juga dilapisi semacam kawat khusus yang kita sebut sebagai 0 degree steel belt serta dual compon technology. Kelebihan konstruksi ban radial Pirelli adalah tetap stabil tidak mengembang walau didera suhu sangat tinggi. Tidak heran slogan yang disandang cukup keren yakni “Power is nothing without control”. Juozzz!. Tabungan iso prothol ki :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

46 COMMENTS

  1. mayan terasa ya harganya….
    pertamax7.com/2014/09/03/variasimx-kasih-cashback-rp-1-juta-untuk-pembelian-ban-pirelli-buat-yamaha-r25-r15-dan-kawasaki-pulsar-200ns-buruan/
    sayangnya kok nggak ada ukuran dibawah 110 yak? memang untuk kelas 250 cc je…
    kok pirelli nggak jual ban cacing yak? kan katanya bikin kencang

  2. Apakah Pirelli juga menyiapkan Ban dengan spek Pelk Gheal Gheol kang Iwan. Secara FBY paling suka naek metik dengan spek Ban Gheal Gheol aka Goyang Dombret Goyange Yakampret… wkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here