iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Bro dan sis sekalian….beda dengan Yamaha yang sudah melakukan facelift desain sebanyak 3 kali untuk Vixion mereka, AHM belum melakukan langkah apapun selain refreshment striping. Nah…..untuk melakukannya, mereka disinyalir sudah menyiapkan beberapa opsi ditahun depan. Dan salah satu yang santer masuk kenewroom IWB adalah…..akan banyaknya common part CBR150R lokal pada versi facelift nanti….
r15goldgifLOOP



Kode project menggunakan huruf G. Artinya….untuk next facelift CBSF diduga menggunakan kode K15G. Riset dan development memang tidak serta merta merubah secara frontal desain yang sudah eksis sekarang. Konsentrasi yang ingin digaris bawahi para expert people dibelakang R & D AHM yakni….sentuhan pada kaki-kaki. Dan untuk melakukannya kini lebih mudah sebab K45 telah menjadi jalan pembuka…

Yup, untuk bersaing melawan NVL…..tiada jalan lain kecuali AHM melakukan langkah serupa yakni merombak bagian kaki-kaki yang masih dipandang terlalu ringkih. Upgrade pelk serta karet bundar wajib hukumnya. Yang kedua adalah pengaplikasian tutup tanki model flat seperti K45. Dua poin tersebut disinyalir menjadi catatan penting untuk Honda. Dan dengan kehadiran K45, common part nyomot dari sang fairing lebih mudah dan terbuka dilakukan. ” Logikanya sih begitu mz….lebih mudah pastinya” tutur salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya. So…K15G??. Jangan kaget jika ban segambot CBR150R. Monggo ditampung dan kita lihat tahun depan. Semoga nggak berubah lagi nih rencana :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements