iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

image

Jiann asli gregetan kang. Ini sebenarnya sudah ngetik untuk yang kedua kalinya. Lawong koneksi jeblug :mrgreen: . Btw…balap Moto2 sudah usai. Luthi juara mendominasi tidak tersentuh dari awal hingga akhir. Satu yang bikin IWB tersenyum adalah komentar para rombongan Honda Road to Motogp yang bengong terkesima saat nonton langsung balap 600cc yakni….suara dan motornya kenceng bangetttt :mrgreen: ….

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Respon wajah mereka sampe domblong. Posisi tribun yang berada distart memaksa leher putar kekanan dan kekiri. Lawong kayak anak panah :mrgreen: . Untunglah IWB sudah kedua kali nonton Motogp langsung. Jadi nggak terlalu ndeso xixixi. “Mantappp…” celoteh salah satu peserta. “Kayak lebah mz suaranya” tambahnya. Jiannn asyik tenan….

image

Btw…cuaca diMotegi saat ini mendung. Suhu cukup dingin sekitar 18 derajat celcius. Semoga cuaca tidak berubah agar balapan bisa seru. Saat ini tim Motogp sedang memanaskan motor mereka. Oh ya…untuk gambar akan banyak IWB upload ke FB fanspage. Jadi monggp yang belum like…silahkan dilike dulu biar bisa mengintip image gallery nantinya. Ocree….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePenasaran harga Tiket Motogp Motegi Jepang??. Berikut biayanya brosis…
Next articleIni truk kenapa yak???……..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!