iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Honda_road_to_motogp (6)

Bro dan sis sekalian……disaksikan langsung oleh rombongan Honda Road to Motogp serta BOD AHM yang terdiri dari Mr. Inuma, Mr. Mizuno, Pak Margono serta Pak Ferry, Marc Marquez sukses mempertahankan juara dunia untuk yang kedua kalinya bersama Honda. Keberhasilan ini sekaligus menorehkan record baru bagi HRC sebagai pabrikan yang mendominasi Motogp selama 2 tahun berturut-turut…..

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Kemenangan Marc-Honda disambut sorak gembira para rombongan “Honda Road To Motogp” yang setia membentangkan spanduk Satu Hati Dukung Marquez sejak balapan dimulai. Senyum kepuasan juga tampak dari wajah Mr. Mizuno (Marketing Director AHM) yang spontan berujar..”Yes….world champion!!” pasca Marquez finish podium 2. Prestasi Marc memang tidak lepas dari kemampuannya dalam menghadapi tekanan. Walau pernah mengalami kesalahan namun karakternya dalam menghadapi tekanan begitu mengagumkan. Menang 17 kali, 28 podium dari 32 race secara total selama 2 tahun diajang Motogp tidaklah main-main. Dan jika doi bisa menang satu kali lagi….maka Marquez bisa menandingi record Mike Doohan tahun 1997 yakni 12 kemenangan dalam satu musim…

Last….menyaksikan secara langsung moment bersejarah juara dunia adalah suatu peristiwa istimewa. Detik-detik sibocah ajaib menggunakan samurai….celebrasi memotong tali balon disirkuit Honda tidak akan pernah terlupakan. IWB bersama sekitar seratus rombongan dari tanah air..melihat secara langsung, bagaimana gaya Marc saat memeluk timnya….berteriak-teriak serta menggeber-geber RC213V ketika memasuki paddock. So…congrat Marc Marquez…you deserve to win the world champions 2014. Great achievement!!!. ..(iwb)

Honda_road_to_motogp (2)Honda_road_to_motogp (3)Honda_road_to_motogp (4)Honda_road_to_motogp (7)Honda_road_to_motogp (10)

Honda_road_to_motogp (14)

Honda_road_to_motogp (1)

IMG_0450

Galley lengkap akan IWB upload setelah tiba diJakarta. Lelet rekk 🙄

90 COMMENTS

  1. sepi amat pada kemane SOHC SUPERRIOR ma PEYEK biasanya penuh ni warung ma die
    pa masih nangis bombay….

    Gal ada Loe Gak Rame ni warung…..

  2. yang juara seri minggir dulu… yang juara dunia mau keliling sirkuit…
    abis ntu mau liburan dah….

Comments are closed.