iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Byonic Sendawar (3)

Bro dan sis sekalian…..jauh dikalimantan sana, banyak kegiatan positif dari club motor di Sendawar yang perduli bahaya kabut asap. Salah satunya komunitas motor Yamaha, Byson Owner indonesia Club ( BYONIC ) chapter Sendawar Kalimantan Timur, yang dinaungi Byonic Nasional, serta YRFI ( Yamaha Rider Federation Indonesia ), mengadakan Bakti Sosial di Seputaran Jalan di Depan Polres Barong Tongkok untuk mengurangi penderitaan para warga…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Bakti Sosial Berupa Pembagian Masker kepada Warga Pengguna Jalan, Seluruh Anggota Komunitas Byonic di turunkan untuk membagi-bagikan masker dan di bantu juga oleh Aparat Kepolisian Lalu Lintas dari Polres Kutai barat. Masker yang di bagi-bagikan merupakan sumbangan langsung dari Komunitas Byonic. Deni Usmanto Selaku Ketua Byonic Sendawar Mengatakan : “Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian atas kondisi cuaca yang sangat extrim berupa kabut asap yang semakin pekat melanda kabupaten Kutai Barat, dan karena kurangnya kesadaran masyarakat terhadap dampak negatif dari kabut asap. Penyakit itu tidak langsung terasa, nanti 1-2 minggu baru sakit maka dari itu kita bagikan Masker” ujarnya….

Last….bakti Sosial yang di lakukan tidak hanya membagikan masker, tetapi juga membagikan selebaran yang berisikan tentang dampak kabut asap bagi kesehatan. Dan sampai saat ini dari dinas kesehatan maupun dinas sosial belum ada turun tangan untuk meminimalisir bahaya kabut asap. Weleh….piye ki, mosok kalah sama para Byonic. Btw….salut angkat jempol buat brosis yang tergabung dalam Byonic Sendawar Kalimantan Timur. Pertahankan bro. Eh…ngomong-ngomong kabut asap koq nggak habisnya ki piye jal??. Mosok berulang terus yak?? (iwb)

 Byonic Sendawar (4) Byonic Sendawar (2)Byonic Sendawar (1)IMG_20140307_144756logo_byonic_new

iklan iwb
Previous articleAda 260 begal kendaraan bermotor tersebar daerah Depok dan sekitarnya??….
Next articleAkhirnya Pirelli secara resmi masuk keIndonesia. Tawarkan teknologi dan material kelas wahid!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!