iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Byonic Sendawar (3)

Bro dan sis sekalian…..jauh dikalimantan sana, banyak kegiatan positif dari club motor di Sendawar yang perduli bahaya kabut asap. Salah satunya komunitas motor Yamaha, Byson Owner indonesia Club ( BYONIC ) chapter Sendawar Kalimantan Timur, yang dinaungi Byonic Nasional, serta YRFI ( Yamaha Rider Federation Indonesia ), mengadakan Bakti Sosial di Seputaran Jalan di Depan Polres Barong Tongkok untuk mengurangi penderitaan para warga…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Bakti Sosial Berupa Pembagian Masker kepada Warga Pengguna Jalan, Seluruh Anggota Komunitas Byonic di turunkan untuk membagi-bagikan masker dan di bantu juga oleh Aparat Kepolisian Lalu Lintas dari Polres Kutai barat. Masker yang di bagi-bagikan merupakan sumbangan langsung dari Komunitas Byonic. Deni Usmanto Selaku Ketua Byonic Sendawar Mengatakan : “Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian atas kondisi cuaca yang sangat extrim berupa kabut asap yang semakin pekat melanda kabupaten Kutai Barat, dan karena kurangnya kesadaran masyarakat terhadap dampak negatif dari kabut asap. Penyakit itu tidak langsung terasa, nanti 1-2 minggu baru sakit maka dari itu kita bagikan Masker” ujarnya….

Last….bakti Sosial yang di lakukan tidak hanya membagikan masker, tetapi juga membagikan selebaran yang berisikan tentang dampak kabut asap bagi kesehatan. Dan sampai saat ini dari dinas kesehatan maupun dinas sosial belum ada turun tangan untuk meminimalisir bahaya kabut asap. Weleh….piye ki, mosok kalah sama para Byonic. Btw….salut angkat jempol buat brosis yang tergabung dalam Byonic Sendawar Kalimantan Timur. Pertahankan bro. Eh…ngomong-ngomong kabut asap koq nggak habisnya ki piye jal??. Mosok berulang terus yak?? (iwb)

 Byonic Sendawar (4) Byonic Sendawar (2)Byonic Sendawar (1)IMG_20140307_144756logo_byonic_new

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

    • kirain dari negaranya purwanto peyek lagi hehe… baguslah patut ditiru aksi sosialnya
      ———-
      kobayogas.com/2014/10/09/yamaha-r25-raih-top-speed-186-kmjam-ubahan-mini-performa-maksi/

      • Just info, market share sport fairing bulan september nih, makin rameeee… 😀
        hnd24.wordpress.com/2014/10/09/market-share-sport-full-dressed-r25-memimpin-atas-ninja-250-cbr150-k45-menempel-r15/

    • gek lab okeh buanget lek.. sedino habis 20 pcs….

      nivikoko.com/2014/10/09/mencoba-melakukan-test-iq-bantuan-internet-ini-hasilnya/

      nivikoko.com/2014/10/09/penampakan-ruangan-filter-udara-new-vixion-setelah-12-000-km-masih-kek-perawan-bening-tenan-mas-bro/

    • pakai tabung elpg ae. heheh

      nivikoko.com/2014/10/09/mencoba-melakukan-test-iq-bantuan-internet-ini-hasilnya/

      nivikoko.com/2014/10/09/penampakan-ruangan-filter-udara-new-vixion-setelah-12-000-km-masih-kek-perawan-bening-tenan-mas-bro/

  1. bahaya banget,, visibilitas rendah, pernapasanpun terganggu.. wahai para penebang liar hutan-hutan indonesia,, sadarlah..
    mansarpost.wordpress.com/2014/10/09/hot-honda-vs-yamaha-segmen-matik-150cc/

  2. kab paser kaltim juga parah lek.. jjs udah gak nyaman lagi. asap kabeh… pedih di mata & bikin sesak nafas

  3. Logonya kanan kiri ko ada gambar belalai yang lemes aka Letoy gt ya.. harusnya berdiri itu belalainya biar gagah.. la itu ko malah melempem. haha Pissss….

  4. Salut buat sodara” byonic di sana….
    Salam seruduk dari kami keluarga besar byonic ketapang-kalbar.
    INFO:
    RI 01 Byonic (Bro Edward) ada di pontianak…beliau akan mnghadiri anniv Bypont…untk byonic se tanah air d tnggu kdatangan nya d pontianak….salam seruduk..

  5. Ah, bohong pasti. Ga mungkin biker peduli sesama. Biker itu cuma bisa bikin macet dan arogan, ga tengok kanan kiri. Itu pasti drivers, ga mungkin biker *gumam hati bro yoga driverdewa. Salut buat byonic dan komunitas yg tergabung didalam kegiatan itu. Moga bencana asap itu segera teratasi sebelum penyakit” aneh bermunculan. Top.

  6. itu di daerah ane gan emng btul bgtt emng btul bgtt bebrpa mingu kemarin t2 asap x pekat bgtt sampy2 kyk gak ada panas sama skali…. Trus jarak pandang jga gk baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here