iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)460x110a

MALING

Bro dan sis sekalian…..curanmor dan begal seperti tiada habisnya. Sempat menyoroti daerah Kemang Jakarta Selatan dan sekitarnya….IWB mendapatkan rumor dari pembaca warung, yakni bro Ariyanto yang mengaku mendapatkan broadcast via BBM yang menginformasikan adanya 260 begal dari Lam*ung yang tersebar didaerah Depok dan sekitarnya. Dan dilalah info tersebut cocok dengan lapangan dimana akhir-akhir ini memang sedang marak aksi pencurian motor didaerah yang disebutkan. Byuh….sobek tenan!!…GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Surel bro Ariyanto cukup membuat IWB bergidik. Berikut detilnya…..

Om aku barusan lihat berita dari detik.com klo ada kawanan begal motor dikawasan Cibubur. Yang sadisnya begalnya langsung tembak mati si yang punya motor gara-gara diteriakin maling. Tapi om sebelum berita ini muncul saya dapet BC dari BBM kalo ada kawanan begal dari lam*ung sebnyak 260 orang disebar di daerah Depok dan sekitarnya…..termasuk Cibinong Citereup Bogor dan sekitarnya. Jadi diminta waspada yang sering pulang malam dan minta di BC kan ke temen-temen yang lain. Moga berita ini bisa om sampaikan ke para biker pembaca Blog. Satu lagi om, kayaknya alarm dengan suara keras sangat-sangat membantu untuk membuat takut perampok. Makasih om sebelumnya. Salam dari ariyanto di Cibinong.

Weleh…..jian ngeri ki infone. So brosis….terlepas benar atau tidak BC diatas, tidak ada salahnya kita selalu waspada dimanapun tempatnya. Saran IWB….jika memang mergokin motor sampeyan digondol maling pas parkir, mending cari posisi yang aman sebelum meneriaki maling karena sering kejadian mereka langsung menghujani korban dengan timah panas. Yang kedua ketika pulang sendirian dimalam hari. Potensi ditendang atau malah langsung bacok terbuka terjadi. So mending hindari berkendara sendirian alias cari rombongan bersama biker lain. Selalu waspada dan jangan lupa….berdoa. Semoga aparat atau intel lebih bekerja keras untuk menindak lanjuti info ini. Ngeri euy……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!