iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Iklan

Bro dan sis sekalian….rivalitas antara Honda vs. Yamaha atas produk sport fairing mereka makin kencang. Tidak hanya para fansboy-nya namun dalam dunia periklananpun tidak jauh berbeda. Seperti yang terpampang dalam print ad disalah satu koran terlampir. Asli sukses membuat IWB cengar-cengir :mrgreen: …..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Marketing memang dituntut untuk selalu kreatif dalam mengkomunikasikan kelebihan produknya. Namun ketika komunikasi sudah masuk tahap komparasi….sudah selayaknya mereka betul-betul mempelajari secara seksama agar iklan tepat sasaran. IWB tidak akan mengkomentari isinya. Namun beberapa kalimat yang cukup menarik yakni tulisan “SOHC, 5 speed karburator”…..nah ini mesin yang mana maksudnya??? :mrgreen: . So…IMHO positif thinking bahwa sang pengiklan memang tidak bermaksud menyerang secara terang-terangan rival mereka walau gambar yang dipasang jelas mesin sport garputala yang dirilis sejak 2007 silam. Lawong hanya mesin Byson yang saat ini dibekali mesin 150cc karbu :mrgreen: …..

Last….saling attack antara Honda vs Yamaha memang bukan hal baru. Sebelum iklan terlampir muncul….jujur IWB juga pernah mergokin banner besar dipasang dibeberapa kota Jawa Timur yang menyebut sasis teralis serta monoshock Pro-link rapuh kurang kuat. Hal-hal seperti itulah yang membuat aksi balas terjadi. Artinya…..kita sebagai konsumen memang harus pintar mencerna sebuah iklan. Jangan diambil mentah-mentah agar informasi yang kita terima betul-betul murni tidak terdistorsi kepentingan. SOHC 5 speed karburator……Byson kali ya maksudnya??. Eh..Scorpio mungkin yak??. Jadi bingung euy. Wis ah, dlosor sik…..ngantuk rek. Mripat wis 5 watt ki. Emoh jadi ikut-ikutan mumet :mrgreen: …..(iwb)

Iklan.

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleAHM gandeng freestyler profesional untuk meriahkan Meet & Greet Sentul..!!
Next articleYamaha akui siapkan penantang Kawasaki KLX250. Rilis kemungkinan Februari 2015…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!