iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Ninja H2 (1)

Mukanya angker……dengan tanduk dikiri kanan. Perawakannya bengis berotot…..seakan menegaskan kastanya yang tidak sembarangan. Yup……itulah scene pembukaan teaser Ninja H2 terbaru yang dipamerkan Kawasaki dalam volume 11 diYoutube. Mengitari sebuah sirkuit, hanya para profesional yang bisa mengontrol laju sang kuda besi……..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Kawasaki sepertinya sangat ambisius ingin menunjukkan superioritas sang kuda besi diberbagai teaser. Mulai dari power yang mampu tembus 299BHP….kecepatan puncak diatas 330km/jam…supercharger dan yang terbaru kemampuan melibas tikungan demi tikungan disirkuit. Yup…ditangan para profesional semuanya “under control….sharper and sharper”. Foot note yang sengaja ingin mempertegas keunggulan Ninja H2…..

Last…..soal produksi masal tidak diragukan Kawasaki memang cukup disegani. Produk mereka laris manis dengan karakter produk yang sangat kuat. Namun sayang…..kekuatan tersebut terasa belum sempurna ketika membicarakan dunia racing. Kendati tajam diajang WSBK…Kawasaki sejauh ini masih belum menunjukkan kekuatannya diajang bergengsi dunia Motogp. Dan inilah tantangan sesungguhnya yang harus ditunjukkan Kawi. Memang tidak mudah secara butuh cost yang sangat besar. Tapi bukan tidak mungkin jika video dibarengi dengan prestasi gemilang diMotogp…..teaser diatas akan terasa makin menggigit. H2 supercharger??…motor ini memang fenomenal. Watch the short video below……(iwb)

Ninja H2 on circuit test

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=wGPqIv8ppqY]

HP Klik disini

Ninja H2 (2) Ninja H2 (3) Ninja H2 (4) Ninja H2 (5) Ninja H2 (6) Ninja H2 (7) Ninja H2 a

iklan iwb
Previous articleVideo top speed new Honda CBR150R lokal final…..ediannn tembus 148km/jam!!!
Next articleAHM gandeng freestyler profesional untuk meriahkan Meet & Greet Sentul..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!