iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

spyshot Yamaha (9)

Bro dan sis sekalian….pasca rilis spyshot skutik Yamaha kemarin, informasi susulan deras mengalis kenews room IWB. Dua hal info yang cukup menarik dan ingin IWB share yakni….

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Sang skutik disinyalir telah dibekali dengan perangkat antilock brake system. Yup, sebagai fitur standar….skutik berkode 2D* ini diduga sudah dijejali dengan perangkat safety kelas wahid ABS . Yang kedua adalah light emitting diode. Tidak seperti skutik Yamaha yang sudah hadir ditanah air……sosok yang terbuka menggunakan nama NMax 150 kabarnya bakal dijejali lampu teknologi LED. Halah….itu mah biasa. Eittt…tunggu dulu kangbro……

Rumornya tidak hanya stoplamp…..tapi headlight juga sudah LED. Praktis jika benar…secara fitur skutik gambot pabrikan garputala ini tidak kalah dengan PCX150. Itulah dua hal yang masuk kenewsroom IWB. Benar atau tidaknya mari kita tunggu sama-sama. Yang jelas…..sang kuda besi diracik tidak hanya untuk pasar lokal namun bocorannya juga dipasarkan untuk pasar luar negeri alias global produk. Ditunggu saja brosis. Semoga nongol di IMOS ki…..pengen liat aslinya euy :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed…..Marquez dan Pedrosa datang keSentul tanggal 21 Oktober 2014….!
Next articleMiris……kalah saingan dengan Satria FU150, pemuda ini tega membunuh teman sendiri!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!