iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Bro dan sis sekalian….belum genap seminggu IWB posting tentang aksesories rantai DID Gold keluaran POD Yamaha, ternyata sudah banyak para biker yang jajal langsung dengan memboyong part tersebut untuk tunggangan mereka. Salah satunya adalah bro Indra Nugraha dari Bandung yang sharing testimoninya via FB…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bro Indra via FB mengatakan…..part diboyong dengan harga 350ribu rupiah untuk NVL kesayangangannya didealer Yamaha. Entah benar atau tidak….yang jelas selain ganteng dari sisi visual, part aksesories keluaran POD Yamaha ini ternyata memberikan sensasi “silent” dibanding rantai bawaan. “Kesannya selama pemakaian 2ribu kilometer sih nggak gampang kendor dan nggak berisik dibanding drive chain kit yang biasa” tuturnya via FB. Hhhmm….jadi lebih jarang nyetel rantai yak?…..

Last….part aksesories drive chain kit gold color memang tergolong baru. Tidak heran pasca IWB posting artikel perkara rantai tersebut banyak mempertanyakan kekuatannya. Secara teori dan spek memang POD Yamaha menawarkan beberapa kelebihan yakni long life atau awet karena diklaim menggunakan solid bushing. Cool appearance dengan gold plating plus high quality alias berkualitas tinggi. Nah untuk warna kuning emasnya dijamin tidak akan luntur dalam waktu lama karena plating atau lapisan menempel secara solid. Memang kudu dibuktikan dulu. Btw…..setidaknya penuturan bro Indra bisa dijadikan referensi disaat IWB sendiri belum jajal langsung. Lawong ora duwe (punya) Vixion je :mrgreen: . Rantai emas Yamaha??. Buat R-series kapan ki??……(iwb)

rantai DID gold Yamaha.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!