iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…dilaporkan oleh Sun Daily, sebuah mobil ringsek dihajar truk dari belakang diMalaysia. Kecelakaan mematikan ini terjadi dikilometer 256 dijalur tol Expressway setelah terowongan Menora tanggal 5 Oktober Sabtu kemarin. Akibat kecelakaan tersebut….seluruh penumpang dibaris belakang langsung tewas seketika. Mirisnya….korban meninggal adalah ibu serta adik sendiri. Parahnya sebelum kejadian dilaporkan mereka berselfie ria sebelum tragedy terjadi…

GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mobil Proton Saga BLM diisi 5 penumpang yakni Norhayati Wook (50), Siti Yuslianis Roslan (20), Muhammad Yusriman (23), Muhammad Yusrizal (25), serta Siti Yusliana (12). Mereka semua adalah satu keluarga yang berniat melakukan perjalanan liburan. Entah saking gembira ingin menikmati perjalanan…..para pemuda yang berada disisi depan sempat berselfie ria. Bahkan Yusriman yang saat itu menyetir beberapa kali menjulurkan stick tongsis keluar jendela untuk mengabadikan moment dijalanan. Tindakan tersebut berhasil diungkap polisi setelah oleh TKP. Tindakan berbahaya yang akhirnya berakhir dengan tragedy……

Disinyalir karena kurang fokus, kemungkinan mobil berpindah jalur sehingga dihantam dari belakang. Akibat kerasnya benturan….penumpang belakang yang diisi Norhayati Wook (50), dan Siti Yuslianis Roslan (20) hancur tidak berbentuk. Kedua ibu dan anak ini langsung tewas seketika dengan cedera parah dikepala. Sedang adiknya yang paling kecil…Siti Yusliana sobek pada bagian tumit kirinya. Sementara Muhammad Yusriman (23), dan Muhammad Yusrizal (25) yang saat itu berada didepan hanya cedera ringan. Dibawa kerumah sakit Raja Permaisuri Bainun…..Yusriman terus meracau meminta maaf kepada ibunya..”I’m sorry mom”….celotehnya begitu shock. Tragedy yang mengejutkan dan membikin ngilu….

image

Last…kejadian dinegeri Jiran Malaysia bisa dijadikan contoh betapa berbahayanya gadget jika tetap digunakan saat sedang berkendara. Kehilangan fokus serta konsentrasi….efeknya fatal mzbro. Selfie mungkin tidak bisa dilakukan diatas motor…namun mengangkat HP atau sms…..nah ini yang masih sering IWB temui dijalanan. Mending berhenti ditempat aman….baru telp dijawab. Ingat….malapetaka selalu datang belakangan. Apalagi kalau sampai kehilangan sosok yang kita cintai gara-gara kecerobohan dan ketolol*n kita. Mencegah lebih baik ketimbang semua sudah menjadi bubur. Keep safety riding brosis…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!