iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Cewek motor

Wissss jaman makin edan mzbro. Hanya gara-gara kalah memperebutkan cewek…..Najifudin (19) tega membunuh teman sendiri, Agus Cahyono (21 tahun). Ditebas menggunakan celurit…..pelaku menganggap korban merebut pacarnya mentang-mentang menang saingan karena tunggangan Agus adalah Satria F150. Sedangkan doi hanya nunggang bebek Smash. Byuh…..tobat tepuk jidat tenan rekkkk!!!….

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Didasari persaingan memperebutkan cewek….Najifudin (19) tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangannya berpindah tangan keteman sendiri….Agus Cahyono. Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan….Najifudin berasumsi bahwa F (18) tega meninggalkannya karena Agus nunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya Suzuki Smash. Karena merasa direbut dan kalah saingan untuk menggaet kembali kekasihnya…..pembunuhan berdarah itupun terjadi (monggo intip berita disini untuk kronologi lengkapnya). Sebuah tindakan yang bikin miris siapapun yang membacanya…..

Fenomena motor menjadi daya tarik tersendiri buat para cewek dikalangan anak muda memang bukan rahasia umum. Kondisi tersebut sudah ada sejak jaman dahulu kala. Mau sampeyan model muka “underground” atau perawakan bak boboho kalau sudah nunggang yang namanya RGR150SS, Tiger ataupun NSR150R….pasti sangat gampang menggaet cewek. Uniknya sicewek rela merem total. Sing penting modis tur keren. Toh saat dibonceng juga tetap kelihatan “cool” lawong muka cowoknya ditutup helm :mrgreen: . Sah-sah saja mzbro….namanya juga persaingan. Masa muda memang seperti itu. Namun ketika rivalitas diselubungi dengan keputus asaan…depresi…nah inilah yang bahaya. Kenapa??….

Seperti kejadian diatas ujung-ujungnya. Tanpa iman yang kuat, pergaulan alay yang ngawur, pola pikir ABG tanpa masa depan, edukasi background kurang memadai, lemahnya kontrol emosi merupakan biang tindakan nekad diatas terjadi. Hanya gara-gara cewek……pelaku telah menutup masa depannya sendiri. Coba…mana ada perusahaan menerima bekas narapidana pembunuhan. Lingkungan sosial sekitar pasti juga akan melakukan resistensi ogah menerima dengan tulus. Lawong pelaku kriminal je. Dan itu hanya gara-gara cewek. Isiinnnn rek-rek………

1782766

Last….jadilah ABG yang pintar serta bernilai. Buat apa berebut cewek “muka knalpot” karena sampeyan akan capek sendiri. Lha piye….ibarat kutu loncat, pasti dia akan terus melompat kecowok dengan tunggangan yang lebih keren. Mau sampeyan punya tank sekalipun….sicewek tetap tidak akan puas dan mencari helikopter. Begitu seterusnya. So…mending belajar yang rajin nggak usah serius mikirin “harim” dulu. Sekolah pinter…dapat kerjaan bagus….penghasilan tinggi…wis dijamin cewek juga nempel sendiri nantinya. Terlepas kejadian diatas karena perkara kalah saingan motor atau tidak…..yang jelas membunuh adalah perbuatan biadab. Dan tentu pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Eh…btw, sampeyan sudah pernah ketemu cewek “muka knalpot” belum mzbro??. Ceritain dong kalau iya :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

212 COMMENTS

  1. wehh….

    wes gendeng berarti….ckckck…

    nitip : Rider Yamaha R6 ini selamat,setelah motornya hancur terlindas mobil dan separo badanya di bawah mobil. – wp.me/p208su-2wg

  2. nekad bnget,, cewenya pun parahhhh
    inget kjdian tmen ane kenalan dgan cewe yg ditnya cewenya pertamakali ” kamu punya ninja ngga..?? ” matre abiessssssssss.haahahahaha

    • Jaman SMA saya pake motor apa aja yg nganggur, jalan kaki jg oke

      Gak pernah sekalipun ‘menggunakan’ motor jadi bagian dari ‘nilai jual’

      Ketemu calon istri semasa pacaran jg se-hari2 naik kendaraan proyek

      Anehnya, semua kendaraan yg saya miliki juga akhirnya diminati orang dan masuk hitungan ‘klasik’, padahal belinya karena alasan ‘duit kurang’ dan beli yg kurang oke lalu diperbaiki dan alasan penghematan 🙂

      orang naik F1Z dan satria 120, saya naik Astrea Star

      orang naik NSR150, saya cukup RZR

      orang naik BMW 320i, saya cukup naik Starlet

      orang naik Nissan Silvia, Toyota Supra, dan Nissan Skyline, saya cukup Mitsubishi GTi

      Orang ke proyek pake double cabin, saya cukup pake Jimny atau Kijang pickup

      orang pada naik Ninja 250, saya cukup Pulsar 220

      Pada heboh beli piaggio MP3, saya cukup naik piaggio ET4

      Pada heboh beli Vespa Congo buat gengsi, saya cukup P150X seharga 4jt

      pada riding pake Versys, Multistrada, atau R1200GS, saya cukup touring pake Inazuma 250

      Lagi heboh jual XJ cherokee buat beli wrangler JK, saya pelihara Willys ’44 dan beli XJ cherokee yg dijual murah

      Sedang ngetren dan pada maksain beli Road Glide, saya cukup XR1200X saja

      Gak tau jg nih kedepannya bakal apa lagi kejadiannya, yg penting apa yg kita punya itu hadir demi kepuasan diri sendiri, bukan buat nyombong dan pamer, pasti langgeng dan gak bakal dijual buat ‘upgrade’ tunggangan. Buy, keep, and never sell

      Intinya adalah, dengan tidak sengaja selalu mengambil posisi sebagai nyaris underdog, maka tidak akan mengundang para bitch yg matre dan morotin bos, tapi malah menarik wanita moderat cantik jelita berbudi pekerti dan tidak matre, yang sedang mencari pasangan hidup serius dan punya pendirian sendiri :p

      Karakter itu terbentuk bila kita mampu menikmati posisi level bawah di setiap tahapan dan dinamika hidup

      Gak usah pake bunuh2an, ditinggal pacar (ahem, biker bitch), ya cari lagi lah

    • Wkwkwkwk

      Ada kacung honhon yg sakit ati sm gue

      Gara2 kalah saing jual sport

      Ngoaahahahaha

      Pantes fbh kambing pd jones (jomblo ngenes)

      Naiknya bebek sm metik murah sih

      Ngoahahaha

  3. Coba cewek ABG ditunjukin dua motor, mau dibonceng Ninja 250 atau Estrella? Paling ya 90 persen pilih Ninja. Padahal kalau dibonceng jauh lebih nyaman Estrella, harganya pun jauh lebih mahal. Mikirnya sing penting keren. :mrgreen:

    ===========

    Yamaha Masukkan Motor Dual Sport WR250R, Penantang Serius Kawasaki KLX 250? klxadventure.com/2014/10/05/yamaha-masukkan-motor-dual-sport-wr250r-penantang-serius-klx-250/

  4. alhamdulillah blum nemuin tu kang.ane dari cwe pertama ampe trakhir selalu pke supra x thun 2000 adem ayem.mlah kl jln2 kbnykan ne cm modal supra doang bensin mkan nton dll di tanggung cewe.sekarng pake cb150r mlah kblikannya maklum udah beristri soalnya heeee

  5. Dulu saat saya tampil pertama ke cewe cewe pake shogun aja. Ada yg ninggalin, padahal itu sengaja saya bawa agar tau mana yg tulus mana yg tidak. Padahal dia belum tau, saya “punya” selain shogun” dirumah. Wkwkwkwkw

    iimvixby.wordpress.com/2014/10/05/di-india-pemain-mahabharata-ternyata-naik-honda-pcx/

  6. udh pernah ktemu cwe muka knalpot , lbh milih cwo pke satria fu .. sdangkan saya pke astrea grand ., tuh cwe lbh milih fu , pdhal kalo dr segi tampang muka tuh cwo msh gantengn saya. .hahaha. .

    tp alhmdulillah gak brbuat nekat ky berita di atas. . .!!
    bgi saya persaingan itu hal yg wajar. . !!
    toh cwe msh bnyk yg bs menerima kita apa adanya. . !!

  7. Jamanku dulu gan waktu smp, saat itu lg rame2nya satria 2tak. Ceritanya ya mirip diatas cm gak sampe bunuh2an… Skrg cewe yg dl jd rebutan kini jd janda beranak 3, semua anak itu berlainan bapak. Hidupnyapun udh gak karuan gan, pokoknya menyedihkan…

  8. sadis euyyyy…. gara-gara cewek ‘muka snalpot’ tega membunuh temanya sendiri.
    udh gitu jelas-jelas cewek punya temen sendiri kok direbut emang kaga ada cewek laen….. kaga punya perasaan juga nih temen…

    • mana ada manusia jaman sekarang punya perasaan, tanya dulu gih sama senior-senior era 90an baru deh bakalan pada tau apa artinya itu perasaan..manusia sekarang bacot nya aja sadis nya gak ketulungan apalagi kelakuannya

  9. Sepertinya sudah seperti hal yg biasa di negri ini, mas Iwan. Zaman sekarang, temperamen manusia sepertinya gampang tersulut bahkan dengan hal2 sepele. Tak heran bila masyarakat gampang diprovokasi untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan kekerasan. Seolah-olah masyarakat menunggu momen yg tepat untuk menyalurkan hasrat destruktif mereka. Insting primitif.

    • era kapitalisasi emang dampaknya kayak gitu, lu pada jor-jor an diajarin soal materi, diajarin “asal senang sekarang” soal nanti gimana gak peduli..abis bangkrut jadi kriminal, sikat siapa aje mau saudara atau orang lain sama aje, materi doang yang dipikirin..di negara ini warga nya belum siap dan belum sanggup pake sistem demokrasi, arti demokrasi sesungguhnya adalah “yang punya duit yang berkuasa”, itulah arti demokrasi sesungguhnya..siap gak lu pade yang miskin-miskin diinjak harga diri lu oleh yang kaya-kaya? kalau lu pade udah siap berarti Indonesia siap menerapkan demokrasi

    • lady biker itu nyetir motor sendiri and motornya punya sendiri, kalo cwek knalpot cwek yang doyan dibonceng alias boncenger motornya pun bukan punya sendiri, cwek knalpot itu yang suka di bonceng ojek hahaha, biasanya cwek knalpot kalau dibonceng ngaku nya di bonceng sama suami atau pacar atau saudara padahal sih emang dibonceng “ojek” hahaha

  10. Hahahaha… Ngakak tenan baca artikelnya…. Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi! Cewek muka knalpot! hahahahahaa…. Wes jian tobiaattt…

  11. kalo ane yg jadi cewenya si ogah dibonceng pake fu, mending metik. secara kalo pake fu nungging, kesenengan yg nyetir aja 😀

  12. Tmpt saya jg gtu kang…dlu wktu jman stm…yg naik fu jd kliatn wah bngt…pa ge pas lewat dpan cwe2..haduh ngrasa pling superior dh…v*xion ja g d lirik tu kang ma cwe2…

    Note”pdhal yg pake fu tmpang pas2n…sorryyyyy bray….

  13. bangke… secantik n sesemok apa sih tu cwe sampe teman sendiri di bunuh.. pengen cinta nya apa pengen ng**** aja tu sampe segitu nya dikejar.. klo cabe”an aja dikejar goblok namanya.. cabe”an aja pke b* masih longgar” belum ada yg bisa di b*’in pke direbutin

  14. Parah tu si ntong… Kalap gara2 awewek.
    Prnah dulu wktu masih pake sragam putih abu2 pdkt ama cwek. Djmput pake MP,ga mau, ninin R (wktu msh punya) ga mau, eh pas djemput pake speda yg ada kranjang nya lgsg ho’oh.. Alesan dia cwe cantik di bonceng motor keren itu mainstream.

  15. Bwahahaha…biarpun ngonthel,yg penting gembolannya..”niat ingsun ametak ajiku..”bwahaha..ada2 aja..ni artikel..tpi memang benar adanya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here