iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Cewek motor

Wissss jaman makin edan mzbro. Hanya gara-gara kalah memperebutkan cewek…..Najifudin (19) tega membunuh teman sendiri, Agus Cahyono (21 tahun). Ditebas menggunakan celurit…..pelaku menganggap korban merebut pacarnya mentang-mentang menang saingan karena tunggangan Agus adalah Satria F150. Sedangkan doi hanya nunggang bebek Smash. Byuh…..tobat tepuk jidat tenan rekkkk!!!….

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Didasari persaingan memperebutkan cewek….Najifudin (19) tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangannya berpindah tangan keteman sendiri….Agus Cahyono. Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan….Najifudin berasumsi bahwa F (18) tega meninggalkannya karena Agus nunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya Suzuki Smash. Karena merasa direbut dan kalah saingan untuk menggaet kembali kekasihnya…..pembunuhan berdarah itupun terjadi (monggo intip berita disini untuk kronologi lengkapnya). Sebuah tindakan yang bikin miris siapapun yang membacanya…..

Fenomena motor menjadi daya tarik tersendiri buat para cewek dikalangan anak muda memang bukan rahasia umum. Kondisi tersebut sudah ada sejak jaman dahulu kala. Mau sampeyan model muka “underground” atau perawakan bak boboho kalau sudah nunggang yang namanya RGR150SS, Tiger ataupun NSR150R….pasti sangat gampang menggaet cewek. Uniknya sicewek rela merem total. Sing penting modis tur keren. Toh saat dibonceng juga tetap kelihatan “cool” lawong muka cowoknya ditutup helm :mrgreen: . Sah-sah saja mzbro….namanya juga persaingan. Masa muda memang seperti itu. Namun ketika rivalitas diselubungi dengan keputus asaan…depresi…nah inilah yang bahaya. Kenapa??….

Seperti kejadian diatas ujung-ujungnya. Tanpa iman yang kuat, pergaulan alay yang ngawur, pola pikir ABG tanpa masa depan, edukasi background kurang memadai, lemahnya kontrol emosi merupakan biang tindakan nekad diatas terjadi. Hanya gara-gara cewek……pelaku telah menutup masa depannya sendiri. Coba…mana ada perusahaan menerima bekas narapidana pembunuhan. Lingkungan sosial sekitar pasti juga akan melakukan resistensi ogah menerima dengan tulus. Lawong pelaku kriminal je. Dan itu hanya gara-gara cewek. Isiinnnn rek-rek………

1782766

Last….jadilah ABG yang pintar serta bernilai. Buat apa berebut cewek “muka knalpot” karena sampeyan akan capek sendiri. Lha piye….ibarat kutu loncat, pasti dia akan terus melompat kecowok dengan tunggangan yang lebih keren. Mau sampeyan punya tank sekalipun….sicewek tetap tidak akan puas dan mencari helikopter. Begitu seterusnya. So…mending belajar yang rajin nggak usah serius mikirin “harim” dulu. Sekolah pinter…dapat kerjaan bagus….penghasilan tinggi…wis dijamin cewek juga nempel sendiri nantinya. Terlepas kejadian diatas karena perkara kalah saingan motor atau tidak…..yang jelas membunuh adalah perbuatan biadab. Dan tentu pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Eh…btw, sampeyan sudah pernah ketemu cewek “muka knalpot” belum mzbro??. Ceritain dong kalau iya :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdated : Skutik gambot Yamaha disinyalir sudah menganut ABS……..
Next articleBlogger test……berikut video top speed Honda CBR150R lokal!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!