iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Cewek motor

Wissss jaman makin edan mzbro. Hanya gara-gara kalah memperebutkan cewek…..Najifudin (19) tega membunuh teman sendiri, Agus Cahyono (21 tahun). Ditebas menggunakan celurit…..pelaku menganggap korban merebut pacarnya mentang-mentang menang saingan karena tunggangan Agus adalah Satria F150. Sedangkan doi hanya nunggang bebek Smash. Byuh…..tobat tepuk jidat tenan rekkkk!!!….

iklan iwb
iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Didasari persaingan memperebutkan cewek….Najifudin (19) tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangannya berpindah tangan keteman sendiri….Agus Cahyono. Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan….Najifudin berasumsi bahwa F (18) tega meninggalkannya karena Agus nunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya Suzuki Smash. Karena merasa direbut dan kalah saingan untuk menggaet kembali kekasihnya…..pembunuhan berdarah itupun terjadi (monggo intip berita disini untuk kronologi lengkapnya). Sebuah tindakan yang bikin miris siapapun yang membacanya…..

Fenomena motor menjadi daya tarik tersendiri buat para cewek dikalangan anak muda memang bukan rahasia umum. Kondisi tersebut sudah ada sejak jaman dahulu kala. Mau sampeyan model muka “underground” atau perawakan bak boboho kalau sudah nunggang yang namanya RGR150SS, Tiger ataupun NSR150R….pasti sangat gampang menggaet cewek. Uniknya sicewek rela merem total. Sing penting modis tur keren. Toh saat dibonceng juga tetap kelihatan “cool” lawong muka cowoknya ditutup helm :mrgreen: . Sah-sah saja mzbro….namanya juga persaingan. Masa muda memang seperti itu. Namun ketika rivalitas diselubungi dengan keputus asaan…depresi…nah inilah yang bahaya. Kenapa??….

Seperti kejadian diatas ujung-ujungnya. Tanpa iman yang kuat, pergaulan alay yang ngawur, pola pikir ABG tanpa masa depan, edukasi background kurang memadai, lemahnya kontrol emosi merupakan biang tindakan nekad diatas terjadi. Hanya gara-gara cewek……pelaku telah menutup masa depannya sendiri. Coba…mana ada perusahaan menerima bekas narapidana pembunuhan. Lingkungan sosial sekitar pasti juga akan melakukan resistensi ogah menerima dengan tulus. Lawong pelaku kriminal je. Dan itu hanya gara-gara cewek. Isiinnnn rek-rek………

1782766

Last….jadilah ABG yang pintar serta bernilai. Buat apa berebut cewek “muka knalpot” karena sampeyan akan capek sendiri. Lha piye….ibarat kutu loncat, pasti dia akan terus melompat kecowok dengan tunggangan yang lebih keren. Mau sampeyan punya tank sekalipun….sicewek tetap tidak akan puas dan mencari helikopter. Begitu seterusnya. So…mending belajar yang rajin nggak usah serius mikirin “harim” dulu. Sekolah pinter…dapat kerjaan bagus….penghasilan tinggi…wis dijamin cewek juga nempel sendiri nantinya. Terlepas kejadian diatas karena perkara kalah saingan motor atau tidak…..yang jelas membunuh adalah perbuatan biadab. Dan tentu pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Eh…btw, sampeyan sudah pernah ketemu cewek “muka knalpot” belum mzbro??. Ceritain dong kalau iya :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

212 COMMENTS

  1. wehh….

    wes gendeng berarti….ckckck…

    nitip : Rider Yamaha R6 ini selamat,setelah motornya hancur terlindas mobil dan separo badanya di bawah mobil. – wp.me/p208su-2wg

  2. nekad bnget,, cewenya pun parahhhh
    inget kjdian tmen ane kenalan dgan cewe yg ditnya cewenya pertamakali ” kamu punya ninja ngga..?? ” matre abiessssssssss.haahahahaha

    • Jaman SMA saya pake motor apa aja yg nganggur, jalan kaki jg oke

      Gak pernah sekalipun ‘menggunakan’ motor jadi bagian dari ‘nilai jual’

      Ketemu calon istri semasa pacaran jg se-hari2 naik kendaraan proyek

      Anehnya, semua kendaraan yg saya miliki juga akhirnya diminati orang dan masuk hitungan ‘klasik’, padahal belinya karena alasan ‘duit kurang’ dan beli yg kurang oke lalu diperbaiki dan alasan penghematan 🙂

      orang naik F1Z dan satria 120, saya naik Astrea Star

      orang naik NSR150, saya cukup RZR

      orang naik BMW 320i, saya cukup naik Starlet

      orang naik Nissan Silvia, Toyota Supra, dan Nissan Skyline, saya cukup Mitsubishi GTi

      Orang ke proyek pake double cabin, saya cukup pake Jimny atau Kijang pickup

      orang pada naik Ninja 250, saya cukup Pulsar 220

      Pada heboh beli piaggio MP3, saya cukup naik piaggio ET4

      Pada heboh beli Vespa Congo buat gengsi, saya cukup P150X seharga 4jt

      pada riding pake Versys, Multistrada, atau R1200GS, saya cukup touring pake Inazuma 250

      Lagi heboh jual XJ cherokee buat beli wrangler JK, saya pelihara Willys ’44 dan beli XJ cherokee yg dijual murah

      Sedang ngetren dan pada maksain beli Road Glide, saya cukup XR1200X saja

      Gak tau jg nih kedepannya bakal apa lagi kejadiannya, yg penting apa yg kita punya itu hadir demi kepuasan diri sendiri, bukan buat nyombong dan pamer, pasti langgeng dan gak bakal dijual buat ‘upgrade’ tunggangan. Buy, keep, and never sell

      Intinya adalah, dengan tidak sengaja selalu mengambil posisi sebagai nyaris underdog, maka tidak akan mengundang para bitch yg matre dan morotin bos, tapi malah menarik wanita moderat cantik jelita berbudi pekerti dan tidak matre, yang sedang mencari pasangan hidup serius dan punya pendirian sendiri :p

      Karakter itu terbentuk bila kita mampu menikmati posisi level bawah di setiap tahapan dan dinamika hidup

      Gak usah pake bunuh2an, ditinggal pacar (ahem, biker bitch), ya cari lagi lah

    • Wkwkwkwk

      Ada kacung honhon yg sakit ati sm gue

      Gara2 kalah saing jual sport

      Ngoaahahahaha

      Pantes fbh kambing pd jones (jomblo ngenes)

      Naiknya bebek sm metik murah sih

      Ngoahahaha

  3. Coba cewek ABG ditunjukin dua motor, mau dibonceng Ninja 250 atau Estrella? Paling ya 90 persen pilih Ninja. Padahal kalau dibonceng jauh lebih nyaman Estrella, harganya pun jauh lebih mahal. Mikirnya sing penting keren. :mrgreen:

    ===========

    Yamaha Masukkan Motor Dual Sport WR250R, Penantang Serius Kawasaki KLX 250? klxadventure.com/2014/10/05/yamaha-masukkan-motor-dual-sport-wr250r-penantang-serius-klx-250/

  4. alhamdulillah blum nemuin tu kang.ane dari cwe pertama ampe trakhir selalu pke supra x thun 2000 adem ayem.mlah kl jln2 kbnykan ne cm modal supra doang bensin mkan nton dll di tanggung cewe.sekarng pake cb150r mlah kblikannya maklum udah beristri soalnya heeee

  5. Dulu saat saya tampil pertama ke cewe cewe pake shogun aja. Ada yg ninggalin, padahal itu sengaja saya bawa agar tau mana yg tulus mana yg tidak. Padahal dia belum tau, saya “punya” selain shogun” dirumah. Wkwkwkwkw

    iimvixby.wordpress.com/2014/10/05/di-india-pemain-mahabharata-ternyata-naik-honda-pcx/

  6. udh pernah ktemu cwe muka knalpot , lbh milih cwo pke satria fu .. sdangkan saya pke astrea grand ., tuh cwe lbh milih fu , pdhal kalo dr segi tampang muka tuh cwo msh gantengn saya. .hahaha. .

    tp alhmdulillah gak brbuat nekat ky berita di atas. . .!!
    bgi saya persaingan itu hal yg wajar. . !!
    toh cwe msh bnyk yg bs menerima kita apa adanya. . !!

  7. Jamanku dulu gan waktu smp, saat itu lg rame2nya satria 2tak. Ceritanya ya mirip diatas cm gak sampe bunuh2an… Skrg cewe yg dl jd rebutan kini jd janda beranak 3, semua anak itu berlainan bapak. Hidupnyapun udh gak karuan gan, pokoknya menyedihkan…

  8. sadis euyyyy…. gara-gara cewek ‘muka snalpot’ tega membunuh temanya sendiri.
    udh gitu jelas-jelas cewek punya temen sendiri kok direbut emang kaga ada cewek laen….. kaga punya perasaan juga nih temen…

    • mana ada manusia jaman sekarang punya perasaan, tanya dulu gih sama senior-senior era 90an baru deh bakalan pada tau apa artinya itu perasaan..manusia sekarang bacot nya aja sadis nya gak ketulungan apalagi kelakuannya

  9. Sepertinya sudah seperti hal yg biasa di negri ini, mas Iwan. Zaman sekarang, temperamen manusia sepertinya gampang tersulut bahkan dengan hal2 sepele. Tak heran bila masyarakat gampang diprovokasi untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan kekerasan. Seolah-olah masyarakat menunggu momen yg tepat untuk menyalurkan hasrat destruktif mereka. Insting primitif.

    • era kapitalisasi emang dampaknya kayak gitu, lu pada jor-jor an diajarin soal materi, diajarin “asal senang sekarang” soal nanti gimana gak peduli..abis bangkrut jadi kriminal, sikat siapa aje mau saudara atau orang lain sama aje, materi doang yang dipikirin..di negara ini warga nya belum siap dan belum sanggup pake sistem demokrasi, arti demokrasi sesungguhnya adalah “yang punya duit yang berkuasa”, itulah arti demokrasi sesungguhnya..siap gak lu pade yang miskin-miskin diinjak harga diri lu oleh yang kaya-kaya? kalau lu pade udah siap berarti Indonesia siap menerapkan demokrasi

    • lady biker itu nyetir motor sendiri and motornya punya sendiri, kalo cwek knalpot cwek yang doyan dibonceng alias boncenger motornya pun bukan punya sendiri, cwek knalpot itu yang suka di bonceng ojek hahaha, biasanya cwek knalpot kalau dibonceng ngaku nya di bonceng sama suami atau pacar atau saudara padahal sih emang dibonceng “ojek” hahaha

  10. Hahahaha… Ngakak tenan baca artikelnya…. Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi! Cewek muka knalpot! hahahahahaa…. Wes jian tobiaattt…

  11. kalo ane yg jadi cewenya si ogah dibonceng pake fu, mending metik. secara kalo pake fu nungging, kesenengan yg nyetir aja 😀

  12. Tmpt saya jg gtu kang…dlu wktu jman stm…yg naik fu jd kliatn wah bngt…pa ge pas lewat dpan cwe2..haduh ngrasa pling superior dh…v*xion ja g d lirik tu kang ma cwe2…

    Note”pdhal yg pake fu tmpang pas2n…sorryyyyy bray….

  13. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D=DƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D=DƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D=DƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    Numpang share link om

  14. bangke… secantik n sesemok apa sih tu cwe sampe teman sendiri di bunuh.. pengen cinta nya apa pengen ng**** aja tu sampe segitu nya dikejar.. klo cabe”an aja dikejar goblok namanya.. cabe”an aja pke b* masih longgar” belum ada yg bisa di b*’in pke direbutin

  15. Parah tu si ntong… Kalap gara2 awewek.
    Prnah dulu wktu masih pake sragam putih abu2 pdkt ama cwek. Djmput pake MP,ga mau, ninin R (wktu msh punya) ga mau, eh pas djemput pake speda yg ada kranjang nya lgsg ho’oh.. Alesan dia cwe cantik di bonceng motor keren itu mainstream.

  16. Bwahahaha…biarpun ngonthel,yg penting gembolannya..”niat ingsun ametak ajiku..”bwahaha..ada2 aja..ni artikel..tpi memang benar adanya..

  17. Itu mah dah biasa kang. Klo ada yg model gituan, tinggal gaet, pake, lepas lg buat taroan ato barter ma cabe laen. Modalnya ya motor thok. Abg malang itu karena lingkungan yg makin liar dan ga keurus. Bawaan pergaulan, ajakan teman, kelalaian ortu, kurangnya perhatian, pengakuan eksistensi, apa lg ya?

  18. di jaman saya SMA banyak mas.. cakep tapi ya itu, muka knalpot. hari ini dia boncengan sama cowo Satria R, besoknya udah sama cowo Tiger atau Ninja R.

  19. laki2 baik pasti ketemu jodoh yg baik, cowok matre pasti ketemu cewek matre….. namun banyak juga cowok yg cuma ngaku baik dan ngaku nggak matre 😀
    78deka.com/2014/10/06/four-stroke-power-valve-4-spv-makanan-apa-itu/

  20. Wkwkwkwk alamat fbh kambingg pd saling bunuh nih

    Maklum naik_nya bebek sm metik murah

    Ngoahahahaha

  21. Kang saepull nyindir gerombolann fbh kambingg nih ye yg tungganganya bebekk sm metik murah

    Ngoahahahahaha

  22. Pantes bosss fbh kambing pd jones ( jomblo ngenes)

    Naiknya bebekk sm metik murah sih

    Ngoahahahahaha

    • bukannya jomblo tapi kebanyakan cewe nya, nggak satu doang, “ngecer” aja banyak yang mulus and montok-montok koq dari pada satu doang udah gitu cwek knalpot pula pastinya udah di “joss” dulu ma orang lain, sama aja kan?? enakan “ngecer” malah banyak variasi & bisa pilih-pilih hahaha..tapi yang gak punya duit “ngejoss” nya satu aja keelless itu-itu doang ampe dower hahaha

  23. Ngeriii y,,, kayak cewek cuma 1 doank…. Pas belum nikah dulu saya sering nyari cewek gtuan mas iwan,, tapi haram hukumnya bagi saya kalo ceweknya temen sendiri ,,, pake si vivi merah yg mpe sekarang masih jadi temen sehati,,,,

  24. Disinyalir kuat itu Smashnya belum di Lakban Lampu rem blakangnya kang. jadinya kl jalan mentul mentul lampunya… kn ceweknya malu dpikir naek bebek ambeyen

  25. motor buat ngangkut jablay pinggir jln, penuh stiker2 balap, alay clana pensil pke dompet selebar buku, muka mirip personil wal* band

  26. Tetepkalo digaet yang punya avanza jangankansa5ria fu malah semacam ninja juga ga berkutik…. dijalan pemotor bisa sali pemobil tp di asmara pemobil bisa salip pemotor… ini fakta bro dan fakta itu selalu kejam….

  27. ane penunggang vario 110cc gini dah menang banyak lek soal cewek mah,,,,sing penting tanggung jawab dan ramah itu bisa bikin cewe cewe mendekat..

  28. Kalo ane sih Nyari cewe yang apa adanya, pertama kenalan sampe pacaran naik grand,mau liat bisa bertahan gakk, kalau dia selingkuh karena motor, yaa tingga kluarin aja SI ”MONSTER” dari kandangnyaa di depan mata dia pas lahi ngedate sama cwo barunye wkkwwkwkwkwkwkwkwk

  29. wooohhhh….kuwi nang panggenanku cak iwb…yo panggenane pembalap AHM sing almarhum…denny triyugo…..KOTA PROBOLINGGO…..

  30. kelakuan yg gak jauh beda sm fby..rata2 cabe2an disini naik mtr mio n alay naik pigson..pantes muke babi..kl yg naik vario n cbr rata2 berpendidikan tinggi..

  31. yahaha….. ephyu lagi. ditempat ane juga gitu gan. sekali ningkrong pake fu. dijamin langsung dapet cewe. tapi 3 bulan berikutnya diputusin gan ama cewenya. lha wong kredit blom di angsur n ditarik ma pak DC. cewenya ga mau lagi. miris gan.

  32. terus terang dari dulu ane ga pernah ketemu cewek knalpot mas Iwan .. cowok mah asal bisa siul jg pasti punya cewek . masalah cakep itu mah relatip .

  33. Dulu sy kmn2 cm naik sepeda, ngedate sm mantan pacar yg skr jd istri jg cm naik sepeda bahkan smp berpuluh2 km aj ga trsa capek. Punya motor aj stlah kuliah semster 6 it jg beli sndri. Tp wktu SMA pernah ad temen sy 1 kls, cowok ditolak sm cew 1 kls jg krn si cew mau kl si cow pk Baleno. Akhirny tmn sy yg cew it malah jd bhan olokan 1 kls. Ga tau, tmn sy cow itu da bs beli Baleno blm ya? Mobilny jg da discontinue..

  34. “Sekolah pinter…dapat kerjaan bagus….penghasilan tinggi…wis dijamin cewek juga nempel sendiri nantinya.”

    kek sering denger ya….. hahah…..

  35. alhamdulillah sering om iwan, rata2 ank SMA, ank kuliah juga perna nyobain tapi kalo ank kuliahan jarang ngoahaha 😀

  36. (pola pikir ABG tanpa masa depan) Quote : Buat apa berebut cewek “muka knalpot” karena sampeyan akan capek sendiri. Lha piye….ibarat kutu loncat, pasti dia akan terus melompat kecowok dengan tunggangan yang lebih keren. Mau sampeyan punya tank sekalipun….sicewek tetap tidak akan puas dan mencari helikopter.

  37. ngoahahaha
    nyonya besar demen sama kang saipul, juga karena kang saipul sering gonta ganti knalpot padahal cuma knalpot pinjeman dari atpm maklum blogger kelas berat.

  38. ada mas , temen ane sendiri yg jadi korban…
    sewaktu temen ane masih naik motor bebek biasa , dia suka sama cewek.. udah dideketin tapi itu cewek gak mau dipacarin..
    namun keadaan berubah setelah temen ane beli ninja 250 ,, itu cewek malah berbalik yg deketin temen ane..

    ane bilang itu cewek bukan suka sama kamu ,, tapi sama motornya :mrgreen:

  39. bagi saya, punya motor, gadget (laptop, hp high end) itu tugas tambahan dan biaya tambahan… jadi malah repot! tapi karna tuntutan kerja, suka gak suka mau gak mau terpaksa harus punya… yg benar benar nikmat menurut saya adalah:
    1. mandi… itu soal mandi… kalo ditulis enaknya…. yakin satu buku tebel gak cukup.
    2. tidur!
    3. buang air kecil dan buang air besar!

  40. NAIK SMASH DI TINGGAL PACAR, APALAGI NAIK BEAT!!

    APA AKU KUDU NAIK CEBONG! BIAR GAK JOMBLO! tanya @cak irul

  41. Klo temen ane gara-gara satria fu melawan sama orang tua nye, truzz katanya gini “klo motor gw bukan satria fu, gw mending putus sekolah” ane dengar dia tutur kata seperti ini, aduh2 haruskah anak muda sekarang nunggang satria fu……..
    CMIIW

  42. Cewenya pasti alay. Pengalaman ane beda. Cewe2 (dan ibu2) “normal” di kantor dan di lingkungan ane malah nggak suka dibonceng pakai FU, Jupie dll yg nungging or sempit joknya. Kapok setelah sekali duakali mbonceng. Malah pilih diboncengin pakai vega atau semacamnya yg secara tampilan kurang keren (tepokjidat) tapi bersahabat dgn pembonceng.

  43. lha rumangsamu piye?
    Mangkane ra gumun karo kecepatan motor saiki, lhawong wis tau ngrasake sing luwih jos.
    Hahahaha

  44. Edyaann sadiz bener mas.. Beginilah kelakuan remaja labil… Smoga pelaku dapat kembali diterima masyarakat setelah menjalani masa hukuman 😀

  45. mas iwan bilang muka underground, jd ingat om marwoto.
    Coba dipikir, kurang apa dia. PNS (mungkin dia dah mapan), motor pakai tiger. Tp kok susah cari cewek.
    Kalau muka underground gampang cr cewek. Mungkin dia bermuka underwear shg susah cari cewek.
    Sori om marwoto, ai cuma mbatin, jd rahasia tetap dijamin.
    Hahahaha

  46. “So…mending belajar yang rajin nggak usah serius mikirin “harim” dulu. Sekolah pinter…dapat kerjaan bagus….penghasilan tinggi…wis dijamin cewek juga nempel sendiri nantinya.”
    Jelas banget..
    Nek iki pengalamane Kang IWAN

  47. kang,istriku waktu masih pacaran dulu aku gapunya motor,dia punya vega.pernah di rayu sama cowo bawa megapro (kala itu) dia gamau. dia bilang “suatu saat kalau jadi suamiku,kerja halal yang rajin supaya bisa boncengin aku pake motor sport.”

    alhmdlh,sekarang udah punya cb150r sama ninja 250 .hhheheeehehehe

  48. yah gt deh..orang keplek aja yg mau naik suzuki..motor gak jelas..apalagi motor tornado 2Tak yang kaya panci batoknya

  49. mas iwan..saya mau sedikit share pengalaman nih.. saya pernah mengalami hal mirip di artikel,beda nya saya yg kena amuk seseorang krn di anggap merebut cewek,beda nya si pelaku amukannya lewat fitnah yg sangat keji buat saya,pelaku menyebar fitnah kl saya itu udah sering buntingin cewek, awal nya dia berfikir saya bs dapetin cewek itu krn motor saya lbh keren dr si pelaku fitnah, saat itu motor saya tipe sport yg saat itu sesang sangat naik daun dan si pelaku hanya pake motor bebek 115 cc..awal nya saya juga sempet berfikir jgn2 iya nih cewek mau sama saya gara2 motor,tp alhmdlh kecurigaan saya ga kebukti,pd satu saat keluarga saya kesulitan uang dan terpaksa saya jual motor kesayangan dan ganti motor yg jauh lbh jelek dr si pelaku fitnah dan alhmdl cewek itu msh bertahan dengan saya smp saat ini mas,
    skrg kami dah resmi berumah tangga dan punya satu momongan,dan pelaku fitnah smp detik ini boro2 punya istri,pacar aja blm ada mas.. fitnah dia ternyata balik kena dia sendiri mas,pernah ada cewek yg mau sama dia ternyata lg dalam kondisi hamil sama mantan pacarnya yg kabur…
    sory mas jd curhat…hehehehe….

  50. Alkhamdulillah ga pernah. Msalahnya milih milih mas iwb, kalo dia nya doyan soping, gengsi tinggi, doyan bgt dandan / bersolek bisa di pastikan cwe itu muka knalpot 😀 . . . Piss sist, tapi ga semuanya jg sih

  51. haha cewe gembel ini mah….laki nya jg gembel baru naek motor aja udah diperebutin…….orang kampung palingan….dijakarta modal motor?dapet pembantu aja kalian para anak tukang ojek

  52. Kalau di daerahku gk ngaruh motor’a apa . .
    .
    Tetangga saya motor’a ninja rr aja gk prnah dpt cwek yg di inginkan’a…
    .
    Walau mungkin ada beberapa cwek yg liat motor’a

  53. kasian tuh anak ampe bunuh temennya sendiri, mungkin dia ga punya temen curhat n yang bisa kasih masukan positif… knapa ga kirim surel ke mas iwan aja ya buat curhat.. heheheh…

    saya pernah liat cewe muka knaplot, modelnya muka knalpot kolong sama knalpot keong # jadul punyaa… hahahaha…

  54. lain lg sdh sekolah pinter, kerja mapan, penghasilan bagus weeeks di tinggal ngere sama laki lain, la nek lakinya lebih kaya, iki modal perawakan tok je wkwkkkk……ra jaminan, ketemu cewek gini sebul pego wae

  55. yg komen disini hayo sapa yg masih minta emak babe? hayo ngaku, disentil mbah iwan tuh.. setuju karo bro iwan, sy skrg pun merasakan apa yg pernah org tua rasakan, nyari duit susah2 duit’a cm dipake happy2 sakiiiit banaaaaar.

  56. kl sohib ane pernah kenalan sama cewek lewat media sosial, ngobrol ngalor ngidul pagi siang sore malem full kayak baru jadian, setelah hampir sebulanan akhirnya ngajak ketemuan ngajak nonton…
    eh pas temen gw dh mau kluar kosan sambil muka mesam mesem hati berbunga-bunga di bbm lah si cewe “jangan lupa bawa helm yaaa…”
    #ditunggu lama gk ada balesan, si cewe gak bersuara, di tlp gak mau ngangkat dan ternyata bbmnya temen ane di dell cont sama tuh cewe…
    wkwkwkwk

    dasar cewek geblek, padahal temen ane juga bawa bmw di garasi kosan tapi tmn ane memang sengaja bawa motor buat ngukur level muka knalpot tuh cewee…
    hahahaha

  57. Bnr bgt tuh… Cwe ky gitu direbutin.. Mnding cari yang terima apa adanya… Dan misalpun emang gak bisa cari yg lain ya mnding sabar, terus usaha dan doa biar diberi jlan yang bnr biar bisa punya mtor yg lebih wah. Mungkin vixion, cb150r, r15, cbr150 tw ninja n sukur2 bz bli skls r6… Pasti ada jalan koh… Jgn mlh ky gitu… Malu2in martabat seorang lelaki aje… Psti klo motornya dah lebih wah pasti tu cwe bkl blik lagi lha wong nmanya jg cwe muka knalpot… Jant jant….

  58. COWOK bilang ke CW MATRE sebenernya krn FAKTOR FINANCIAL COWO YANG KURANG tp klo COWOK liat CW yg tajir pasti COWOK akan berusaha deketin, apa itu bukan namanya COWOK MATRE?? Saya rasa itu namanya hukum alam gak gak bisa dibohongin.
    Terlebih yg paling aneh para cowok klo deketin cewe trus si cewek gak mau krn cowok pakai motor juga udah pasti cowok akan bilang itu CEWEK MATRE. Klo dipikir secara logika, sebagian besar cewek mana yg mau diajak hidup susah/sengsara krn masih baru PDKT. Dimana2 orang mau hidup normal bukanya baru PDKT udah diajak susah (kepanasan/kehujanan) krn kemana2 naik motor dan si cowok dgn alasan klasik naik motor krn hobby lah, nge tes cewek lah, dll tp saat si cewek mau diajak susah malah setelah nikah hidupnya biasa2 aja tdk ada peningkatan taraf hidup. Hal spt itu yg namanya EGO DARI COWOK. Klo mau dgn pola spt itu tdk dibilang MATRE mau tdk mau harus bergaul kebawah tp klo bergaul keatas yah resikonya spt itu, tinggal pilih aja 🙂
    Biasanya klo gw komen spt ini byk bikers yg tersinggung krn tdk bisa nerima kenyataan secara real dan maunya sang bikers adalah segala macam CEWEK HARUS MAU KESANA KEMARI NAIK MOTOR SUPAYA GAK DIBILANG MATRE, NAUDZUBILLAH…..

  59. wah cuman gara2 cewek,itu kalau dh nikah ntar malah nyeleweng sama temen yg punya mobil
    kurang puas nyleweng lg sama yg punya truck
    kurang puas nyleweng lg sama yg punya pesawat
    kurang puas masih nyleweng lg sama yg punya …..

  60. Ya elah cewe matre gitu aj pake dipikirin,misal jg skrg dia masi pacaran ama yg pake satria ga lama lg jg ditinggal kalo ad motor yg lebih keren lg..pikirannya pendek banged,selamat tinggal di jeruji besi dah,masa depan lw da ancur da ngebunuh org..

  61. rejeki,jodoh,dan maut..sudah diktakdirkan tuhan…

    maut memang sudah ditakdirkan tapi kita tidak boleh cari mati/koit…

    rejeki suda dijatah tuhan tapi kita wajib tuk mencarinya dengan bekerja…kalo kita diem aja mang ada duit yang nyamperin kita jatoh dari langit..

    sama halnya dengan jodoh mana ada jodoh nyamperin kita jatoh dari langit…mak
    gediebuuuk….didepan kita kalo kita diem aja…contoh nabi adam dan ibu hawa mereka saling mencari…karena cinta itu butuh pengorbanan dan kita harus berkorban kalo kita bener-bener suka ma cewek yang maunya naik ninin kita harus berkorban
    kerja cari duit buat beli ninin kadang laki-laki menyalahkan ceweknya karena ekonominya kurang mampuh…

    • halah adam sama hawa koq ikutan sih?? adam sama hawa itu akibat tingkah laku mereka sendiri jadi begitu..itu adalah vonisment, coba kalo adam gak mudah dirayu oleh hawa yang dipengaruhi setan agar mau makan buah holdon..eh buah holdi, pastinya gak akan jadi begitu

  62. kekasih saya(gadis cantik, pintar, baik, muslimah, banyak yg suka) tapi dia lebih suka saya bonceng pakai motor matic dari pada motor sport racing ala CBR250. hehehe
    sebetulnya yg jadi masalah itu sudut pandang kita sebagai generasi saat ini, buka apa yg kita kendarai… hahaha

  63. alhamdulillah, pacar ane dulu yg sekarang jadi bini ane nggak kaya cewe knalpot, buktinya, ane punya smash butut, doi biasa2 aja. tetep mesra, gak mikirn masalah bawa apaan anenya. alhamdulillah juga bini ane termasuk orang yg qonaah, amin

    jadi tips buat para abg yg nyari cewe setia, ente pancing pake motor jadul aje, klo tuh cwe gengsian, coret dari daftar, masih banyak cewe bung ddidunia ini

  64. Gak mikir ntar klo buat SKCK ada catatan kriminalnya. Mau daftar di Perguruan Tinggi atau Perusahaan dijamin sulit. . Perhatian buat para ABG Alay.

  65. Alhamdulillah harim ane ga ngeliat tunggangan, dr mulai ane ngangkot, punya supra, ganti sonic, smp skrg udah ada boil, tetep biasa aje..

  66. Satu lagi kisah seorang pemuda goblok yang tidak bisa berpikir rasional. :mrgreen:
    Ngomong2, nek uwong model boboho numpak RGR/NSR opo isih kuat melayu motore? :mrgreen:

  67. suka-suka cewek itulah klo mau pilih cowok yg lbh kaya dr cowoknya skrg
    lo aja klo mau selingkuh/jajan pasti milih yg lbh cantik dan muda dari pasangan lo sekarang
    tapi ane heran laki-laki yg doyan celup sana-sini gak pernah dibully [apa kata dunia]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here