iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Screenshot_16

Bro dan sis sekalian…menyambung artikel kemarin bro Nunue selaku admin Bikershoot akhirnya sukses menyelesaikan edit video tes top speed Honda CBR150R lokal. Sayang…..karena diabadikan menggunakan kamera seadanya, hasil gambar ngeblur kurang jelas. IWB sudah berusaha melakukan edit ulang dengan menambahkan beberapa caption untuk memudahkan sampeyan mengamati pergerakan speed. Dan berikut hasilnya…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari penggalan video terlihat….motor ini cukup gampang meraih kecepatan 140km/jam. Power atas terus ngisi tanpa kendala. Terakhir speedo jelas nangkring diangka 142km/jam dan cenderung terus naik. Testimoni yang diungkapkan keIWB terbaik tembus 146km/jam. Sayang karena dudukan kamera yang kurang kuat…..vibrasi membuat gambar shaking hebat. Dibutuhkan beberapa kali rewind untuk memastikan kecepatan puncak K45. Dan pada akhirnya….dengan dibantu apikasi edit video, dimoment tertentu IWB cukup yakin menangkap siluet angka 146km/jam. Weleh…sayang masih kurang mantap karena hanya sekelabat lalu saja….

Last…bro Nunue melakukan uji berkali-kali untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas. Infonya doi akan coba upload ulang dengan gambar yang lebih baik. Kita tunggu saja hasil editan doi. Jian semangatnya perlu diacungin jempol ki bro Nunue. Saluttttt!!!. Honda CBR150R lokal??. Asumsi real speed GPS sekitar 128km/jam…tetap kencang mzbro. Intip video dibawah ini….(iwb)

Video test top speed Honda CBR150R lokal

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=vXz9s0LgndY&feature=youtu.be]

HP klik disini

Kredit to bro Nunue (Bikershoot)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!