iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev WP_20141004_002Bro dan sis sekalian…….AHM sepertinya terus menggeber distribusi sport 150cc fairing mereka. Seperti dilaporkan oleh bro Ilmi yang berdomisili diMadiun berikut ini….
GT125Garuda_460x140

Siang Om,

iklan iwb

Ini saya shared info pergerakan All New CBR150R di wilayah Madiun dan sekitarnya. Picture ini ane ambil tadi waktu ambil matprom di main dealer Madiun. Ndak hanya All New CBR150R yg di angkut tapi CBR250R juga nongol di atas truck ekspidisi (paling belakang warna merah CBR250R). Penampakan terlampir….

Yup…itulah informasi yang dishare oleh bro Ilmi Madiun. Saat ini AHM memang terus menggenjot produksi sang kuda besi. Mereka berharap dengan lancarnya distribusi bisa mengurangi wabah inden dan ujung-ujungnya berdampak pada market share. Lha piye mzbro….jelas ngaruh to. Kenapa?….

Ketika satunya kudu inden….maka pasti yang ready stok yang dipilih para konsumen. Yang menarik lagi…selain distribusi, peluncuran dibarengi test ride juga gencar dilakukan. Bro Alen dari Manado memberikan informasi keIWB…..

Malam mas broo,

Perkenalkan nama saya alen dari Manado. Kota 3B. Saya malam dapat info dari ponakan yang kerja di Honda AW Manado katanya ada lauching cbr150 di bilangan boulevard tepatnya di depan Mega Mall Manado. Dan ini ceritanya….pada waktu tiba di tempat launching lumayan rame karena ada DJnya, tiba2 ada spg honda hampirin tawarin Produk HONDA CBR150 double keen eyes, saya langsung respon, nanya semua about Honda CBR150 padahal saya sudah tahu semua spek dari CBR150, itupun berkat mas broo yang sering update informasi tentang perkembangan motor di tanah air…..

Dan setelah itu saya minta test ride. Di kasihlah kunci dan setelah saya test, ada yang aneh..info saya punya cb150r. Pertama terasa di grip gas kalo di cb150r grip gas standardnya seperti pakai gas spontan, kalo CBR150 ada renggangnya, trus setelah saya masuk gear 1, kondisi gas 3/4 kayaknya motornya tarikannya kurang spontan seperti cb150r, nah setelah jalan, coba manuver kecil eh lumayan akselerasinya hebat, jadi langsung kepikiran emang CBR150 jagonya di rpm atas, soal harga untuk CBR150R dilepas 32.300.000 sedangkan versi Repsol ada di angka 32.900.000, dua-duanya dapat voucher belanja 900.000. Ok sekian info tentang CBR150R masuk di manado, Sulawesi Utara. Tq mas bro….

Sami-sami bro Alen. Dua email berbeda namun dengan tema yang sama yakni CBR150R dual keen eyes. Untuk accelerasi tentu jangan disamakan dengan CB150R. Dibekali ban yang mungil beban torsi memang lebih kecil. Namun diBanding CBR Thailand jelas versi lokal lebih nampol…..

Last….kombinasi distribusi, peluncuran berkesinambungan, test ride, promo akan membuat daya gempur K45 lokal makin terasa. Disinilah Yamaha kudu mengatur strategi jika tidak mau R15 ditelan pelan-pelan. Apalagi banyak konsumen yang masih galau dan mumet menjatuhkan pilihan. “Masih bingung kang hingga sekarang”tutur salah satu penonton Yamaha R-series track day saat IWB ajak ngobrol perkara opsi CBR150R vs R15. Asli..ngeri ki Honda kalau sudah membicarakan sumber daya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuasana track day Yamaha R-Series Sentul….byuh, seru tenan kangbro!
Next articleUpdated : Berikut susunan pembalap Motogp 2015…..Loriz Baz gabung bro!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!