iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Spyshot Yamaha

Juozzzz wis. IWB ucapkan terima kasih kepada bro Uca yang sukses jepret penampakan sosok skutik misterius yang sempat IWB posting diartikel sebelumnya. Diduga sebagai skutik 150cc pabrikan garputala…..motor ini gambot bener!!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…terjepret disekitar daerah Bekasi kearah Jakarta, skutik perawakan besar melaju disela-sela kemacetan lalu lintas. Dari informasi lapangan…..jumlahnya ada 3 dengan ciri tester identik pabrikan garputala. Yang unik selain bro Uca, bro Galih ternyata juga mergokin penampakan serupa. “Maaf ganggu nih, mau share tadi sore (03/10/2014) sekitar jam 5 saya pas pulang kerja saya liat ada 3 rider pakek wearpack lengkap serba hitam helm juga hitam pakek motor matic gambot plat nomer warna putih merah. Motornya sekilas kayak Honda new PCX 150cc kang, tiga rider itu berhenti berbaris dilampu merah setelah stasiun kreta Bekasi ke arah Jakarta kang..” tuturnya. Namun beda dengan bro Galih…bro Uca sukses mengabadikan sosoknya….

Secara basis desain dari belakang…..sang skutik tidak mengambil Smax155. Yup….jika Smax mengadopsi sein terpisah dari stoplamp….skutik terlampir tidak. Namun gambot dan tingginya disinyalir mirip. Begitu juga ukuran ban…cukup lebar mzbro. Monggo bandingkan dengan Beat disamping sang kuda besi….terlihat betapa ukuran sosok skutik misterius tersebut begitu besar. Mungkin sekitar 120-130. Yang menarik lagi jenis stoplampnya mzbro. Menilik siluet lampu yang dipancarkan….stoplamp diduga sudah LED. Jelas….YIMM memposisikan varian baru ini sebagai skutik premium diatas line up yang sudah ada sekarang. Prediksi sementara, skutik dibekali mesin 150cc. Beighhhh…..ini baru keren !

Last…..akhirnya Yamaha berani melangkah keluar dari pakem skutik mereka yang serba mungil. Seperti ingin mengulang kehadiran Majesty diIndonesia…..mereka meracik skutik baru yang akan ditempel melawan PCX150. Wah…..seru ki. Btw, harapannya YIMM mampu menekan banderol dibawah jagoan Honda……30 juta misalnya?. Atau syukursyukur 25 jutaan, wih laris ki kayaknya. Skutik 150cc Yamaha??. Roman-romannya sih dek atas kayak Brugman 200 dan PCX150 nih. Yo wis brosis…..monggo ditampung saja. Kita akan buka desainnya pelan-pelan. Jian makin bikin penasaran euy!….(iwb)

Yamaha150cc

85 COMMENTS

  1. Yimm jgn macam2 nyentil metik honhon

    Ntr para fbh kambingg [m??][a??][u??] makan apa??

    Ngoahahahahhaah

  2. shock blakang ngga keliatan berarti smax.
    kalo yg ini stereo mungkin seri baru.

    di modif pake ban tjatjing. gimana? 😀

  3. iya kang. body belakang sama dengan majesty 2013. cekidot…
    s1.cdn.autoevolution.com/images/moto_gallery/YAMAHAMajesty-2993_7.jpg

    • Wah jangan2 X Max? Yg mendekati Majesty apa?
      kobayogas.com/2014/10/04/kupas-tuntas-eklusif-all-new-honda-pcx-150-2014-desain-dan-fitur-mega-gallery/

  4. jenis motor najis buat fby,. moga gak amnesia…

    mudah2n selangkangan fby yg wis ndower bisa rapet lagi.. ngahahaa

  5. kalo mesinnya upgrade dari xeon dan selisih harganya banyak, part2 mesinnya bakalan laku diincar tapi motornya kagak laku

  6. Beighhhh?..ini baru
    keren !

    Hadeeeuuuhhh..makin kliatan bgt yamaha nya lo bro….???!!!!! bbhhuuaahahaha

    emang yg duluan ke pasar kagak keren bro?????
    orang orang juga tauu…ATPM mana rajanya skutik

Comments are closed.