iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Spedometer Vario 150crop

Bro dan sis sekalian……project K59 terus berjalan. Kode yang disinyalir milik Vario150 ini sudah IWB buka pelan-pelan. Walau tidak kuasa menyodorkan bentuk desain secara keseluruhan, IWB berusaha mencari jalan lain yakni dengan mengumpulan puzzle yang berserakan diluar sana. Dan satu lagi penemuan yang cukup menarik adalah…..kemunculan sosok speedo assy yang disinyalir milik K59. Juozzz galak bener nih bentuknya!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari desain jelas speedometer termasuk agresif. Tarikan-tarikan tegas dengan lay out serba tajam memberikan gambaran desain aslinya yang futuristik. Penataan komposisi begitu apik tersaji……terkesan high tech dengan ornamen kompak tidak menyulitkan pembacaan. Bisa dilihat sebelah kiri merupakan engine checking, high beam serta lampu sein. Sedang disisi kanan……indikator suhu,? winker signal plus ISS. Ditengah penunjuk “speed” plus bagian kotak bawah adalah display LCD tempat sinyal fuel serta odometer ditempatkan.? Yup…hanya mencermati shape design speedo serta behel belakang yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya, bisa kita bayangkan bahwa skutik 150cc Honda ini memang sporty habis…..

Last……akurasi apakah gambar terlampir milik K59 belum bisa dikatakan sahih 100 persen sebelum unit betul-betul brojol. Yang jelas dari info yang IWB terima, project K59 sudah masuk proses machining crank CVT. Ditahap tersebut….seharusnya sebulan atau paling tidak dua bulan lagi sang skutik sudah ready dirilis. Namun kembali lagi kepada strategi, apakah AHM melihat akhir tahun merupakan saat yang tepat??. Atau malah awal tahun ??. Tentu semua tergantung mereka. Kita tunggu saja kelanjutan project ini brosis. Vario150??…..kayaknya keren nih skutik :mrgreen: …..(iwb)

83 COMMENTS

  1. kasian yimm….. udah brojol maneh…. coba suruh beli sekalian yamaha indonesia bang! kayaknya motor yamaha kasih merk honda laku nih…..

  2. Printilan teruuuussss…..mampir meneh ning blog iwb iki sesuk ae nek wis kumplit dadi mongtor.

  3. Lucu jg baca komen2nya. Baru liat ujung pentilnya udah byk yg menilai kurang sporty,agresip,sangar,elegan,jos dll. Pdhl bentuk motornya aja blm keliatan batang behelnya. Pada sok tau soal desain.

  4. Hampir sama Vario 125, Harusnya Petunjuk KM digital biar Mantap sesuai dengan kelasnya lebih tinggi Dari 125 apa lagi mesin yang katanya serba canggih, berarti stang kaya Vario 125 juga kalau dashboarnya kaya gini ya Bung Iwan

  5. Mas yg jdi pertanyaan ane ya mas, kalau metik yg cc 150 bawaan pabrik apa sama dengan powernya sport 150 atau ayago 150 juga mas??? Atolebih rendah mas??

    Sekian trimakasih mas..

  6. Kalo cuma Vario 125 ganti mesin mah mending ditendang aja kelaut.
    huuuu…..hu,,,, penonton kecewaaaa…

    *terutama gw 😆

  7. Assalamualaikum kang iwan yang makin genteng :P, motor ini (Vario150) dual helmin ga ya? Ragu nih antara minang PCX, sama nunggu Vario 150. Saya sih lebih suka yang sporty lancip2 dari pada chubby

  8. ane yg lagi nunggu2 nih.. mau jual cb150r ane klo vario150 kluar klo jos desainya..
    .
    itu spedo gde bgt ya? yakin nempel di batok stang.. kyanya dash board deh.. kyanya stang trlanjang kya pcx ni.. bocoran di otomotif net si gt..

  9. Matic honda memang diatas kompetitor dari segi kenyamanan, shock nya nyaman depan belakang (kata istri sih kayax naik mobil, geleserrrr), mesin halus, accel mantap tapi gx terlalu agresif, lampu nya super terang dibanding kompetitor, dan irit nya memang 11-12 lahh, cuman minusnya honda tetap di body getar dan tipisnya plastik mhon direvisi, thx … Kalo yamaha shock nya agx keras, mesin kasar gx sehalus honda, lampu gx seterang matic honda, cuma menang di tebalnya body dan tahan getar, namun karena mesinnya terlalu bergetar ehh tetep aja getar semuanya, “? ????????? “? last ini bukan black campaign, thx, salam rider_netral

Comments are closed.