iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

Spedometer Vario 150crop

Bro dan sis sekalian……project K59 terus berjalan. Kode yang disinyalir milik Vario150 ini sudah IWB buka pelan-pelan. Walau tidak kuasa menyodorkan bentuk desain secara keseluruhan, IWB berusaha mencari jalan lain yakni dengan mengumpulan puzzle yang berserakan diluar sana. Dan satu lagi penemuan yang cukup menarik adalah…..kemunculan sosok speedo assy yang disinyalir milik K59. Juozzz galak bener nih bentuknya!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari desain jelas speedometer termasuk agresif. Tarikan-tarikan tegas dengan lay out serba tajam memberikan gambaran desain aslinya yang futuristik. Penataan komposisi begitu apik tersaji……terkesan high tech dengan ornamen kompak tidak menyulitkan pembacaan. Bisa dilihat sebelah kiri merupakan engine checking, high beam serta lampu sein. Sedang disisi kanan……indikator suhu,  winker signal plus ISS. Ditengah penunjuk “speed” plus bagian kotak bawah adalah display LCD tempat sinyal fuel serta odometer ditempatkan.  Yup…hanya mencermati shape design speedo serta behel belakang yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya, bisa kita bayangkan bahwa skutik 150cc Honda ini memang sporty habis…..

Last……akurasi apakah gambar terlampir milik K59 belum bisa dikatakan sahih 100 persen sebelum unit betul-betul brojol. Yang jelas dari info yang IWB terima, project K59 sudah masuk proses machining crank CVT. Ditahap tersebut….seharusnya sebulan atau paling tidak dua bulan lagi sang skutik sudah ready dirilis. Namun kembali lagi kepada strategi, apakah AHM melihat akhir tahun merupakan saat yang tepat??. Atau malah awal tahun ??. Tentu semua tergantung mereka. Kita tunggu saja kelanjutan project ini brosis. Vario150??…..kayaknya keren nih skutik :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleDealer Kawasaki Central Cipinang & KMI, apa yang terjadi dengan Ninja150R saya??…
Next articleTawarkan rantai DID gold color…….Yamaha menjual dengan harga termurah 270ribuan!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!