iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Yamaha level Z (4)Bro dan sis sekalian…..seakan nggak mau kalah dengan Kawasaki lewat H2 project, sebuah teaser dirilis pabrikan Iwata pada tanggal 1 Oktober 2014. Dalam video berdurasi 38 detik ini pabrikan garputala tidak banyak mengumbar gambar. Scene dibuka dengan tulisan episode 1…..kemudian masuk narasi ‘The Beginning of new era”….dan beberapa kelebat sketsa sport fairing yang diklaim dikembangkan hingga level Z (development level Z)…..sebuah level paling akhir dari yang pernah ada. Hhhmmm……kira-kira motor apa nih???…….
GT125Garuda_460x140

Video menunjukkan sketsa sosok sportbike fairing dengan model single swing arm…..kemudian rider menggeber sang kuda besi disebuah sirkuit. Nyaris tanpa suara mesin mzbro. Awalnya IWB rada susah menganalisa. Namun dari siluet tertangkap…sosoknya adalah sport fairing dari R series yakni R6 atau R1. MCN memperkuat analisa bahwa sosok teaser mengarah pada motor superbike Yamaha terbaru dengan teknologi crossplane terkini. Siapa lagi kalau bukan YZF R1 2015….

iklan iwb

Last….semua memang masih prediksi mzbro. untuk memasttikannya….Yamaha kembali memberi petunjuk tanggal lain yakni….3 November 2014. Weleh, masih lama euy. Kita pentengin saja kelanjutan teaser yang bisa mzbro intip dilampiran dibawah ini….(iwb)

Video teaser Yamaha Sport Z development

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=R1UDjMCU9ww]

HP : Klik disini

  Yamaha level Z (2)Yamaha level Z (1)Yamaha level Z (3)

iklan iwb
Previous articlePremium naik menjadi Rp. 9500/liter bulan depan??. Cakeppp!!!….
Next articleEngineering AHM juarai lomba inovasi teknologi Honda Asia & Oceania. Juozz!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!