iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev

AHM_01

Bro dan sis sekalian…siapa bilang mekanik kita selalu dibawah negara lain. Tidak mzbro. Yup……engineering AHM membuktikan semua keraguan. Setelah kudu bertarung melawan engineering Thailand, Vietnam, Filipina, India, Pakistan, Taiwan, dan Malaysia….ternyata tim Indonesia sabet predikat the best dalam ajang lomba inovasi teknologi tahunan antar engineer Honda di kawasan Asia & Oceania. Juozzz gandozzz!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Engineering AHM menyisihkan 24 tim dari 4 unit bisnis Honda di Asia & Oceania, yaitu sepeda motor, mobil, komponen, dan power product. Mengangkat tema project “Development of Steel Ball Applicator Machine……lomba yang berlangsung diHonda Vietnam diakhir September ini sangat ketat. Namun setelah melihat, menilai, memperhatikan dengan kriteria yang dipatok yakni originality? tema, result dari aspek quality, cost, delivery, safety, moral dan environment ?(QCDSME)….tim merah putih dinyatakan menang dan mengungguli negara lain. Jiann juozzz tenan rek!!!….

Last…kemenangan mereka adalah kebanggaan kita juga sebagai anak bangsa. Ketika merah putih berkibar mengalahkan negara lain, maka lupakan merk atau persaingan. Apalagi ketika piala kejuaraan diserahkan oleh pejabat tinggi direktur Asia Honda Toshihiko Miyaki langsung. So…congrat buat engineering AHM atas prestasinya. Kemenangan yang diraih adalah bentuk pengakuan atas skill para engineering anak bangsa. Ajang adu inovasi teknologi ?ini akan dilanjutkan dengan event Exhibition di Suzuka, Jepang pada 10 November 2014 yang dihadiri oleh jajaran petinggi Honda Motor Co. Jepang. Mantappp!!! (iwb)

24 COMMENTS

  1. tinggal dibuktikan saja bahwa engineer AHM bisa buat motor yg bagus dan diexport ke eropa …

  2. selamat ahm
    pertamax7.com/2014/10/02/arena-testride-all-new-honda-cbr150r-di-tulungagung-cuma-20-meter-pavingblock-yang-mau-ditest-apanya/

  3. keren,, bikin bangga..
    mansarpost.wordpress.com/2014/10/03/brainstorming-kenapa-engineer-ahm-bisa-juarai-lomba-inovasi-teknologi-asia-oceania/

  4. Pasti banyak yg nyangka kalo ini kompetisi engineering mesin motor, padahal bukan sama sekali.
    Coba cek aja judul projectnya 😀

Comments are closed.