iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Yamaha-SMax-728x436

Bro dan sis sekalian…berbekal acuan gambar dan petunjuk dari Bro Cahya tentang ciri-ciri sang skutik yang disebut mempunyai headlamp mirip PCX150, IWB coba ngubek-ngubek beberapa referensi media luar. Yup…..tidak salah lagi, hasil searching ditarik ke Yamaha SMax155…sosok skutik gambot Yamaha yang sudah dirilis diJepang dan Taiwan. Wah…masak YIMM berniat memasarkan disini??…..GT125Garuda_460x140

iklan iwb

IWB belum berani mengatakan pasti secara ciri-ciri skutik tidak identik plek khususnya beberapa detil knalpot dan buritan. Namun jika mencermati penurutan bro Cahya….kembali kita harus menepis keraguan sebab headlamp sang skutik memang mirip dengan PCX series. Monggo intip saja beberapa lampiran gambar sang SMax….memper to?!. Kendati demikian YIMM terbuka sedikit merevisi beberapa bagian disesuaikan dengan selera tanah air. Entahlah….

Last…SMax155 sendiri sudah dipasarkan dibeberapa negara dunia. Dibekali LED stoplamp, horizontal monoshock, bagasi 32 liter, speedometer modern dengan 3 cluster meter plus tachometer, ban gambot…sang skutik memang diracik untuk melawan Honda PCX150. Nah akan menarik bagi kita untuk mengikuti berita lebih lanjut…benarkah sosok dispyshot adalah SMax155 yang kita bicarakan dengan sedikit ubahan?. Mending kita tunggu mzbro. Semoga benar adanya. Seru wis :mrgreen: ……(iwb)

smax_3Yamaha-S-Max-155-under-seat-630x424Yamaha-S-Max-155-speedometer-630x300Yamaha-S-Max-155-rear-lamp-630x39920

5df51d565491ba35SmaxYamaha-S-Max-155-white-728x487

96 COMMENTS

  1. mantaf ki klo udah center monoshock, bakalan lebih stabil…, tinggal update fitur aj wis maknyuzz…., ATTENTION…. JANGAN PAKAI ACARA SUNATAN MASSAL LAGI SEPERTI CASE SEBELUMNYA….

  2. Fitur GHEOL khas YIMM masih ada kang Iwan??. secara yang naek badan gedhe gemuk trus jalan pelan naek motor ini kayak lihat film di pelankan GHEEEEEAAAAAALLLL GHEEEEEEOOOOOLLLL GHEEEEEAAAAAALLLL GHEEEEEEOOOOOLLLL n ketika ada suara tembakan khas dari knalpot somplak MIO DHORRRRR BREET BREET DHOR langsung tancap gas GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL GHEAL GHEOL Seeeeeeeemakin Gheol di depan..

  3. kayanya sasis beda mas, dari spyshot shock belakang sebelah kanan keliatan, kalo SMAX monoshock.cmiiw

  4. Matic keren mas, tricity yo keren, tp ngalamat mlebu indo di BC karo Darmo + Soch super koplak, FBY anti ngempit metic, headlampnya koyo sempak bercahaya, teros ono komen YIMM jangan jualan matic kasiman hon hon, ngoahahaha, lha lek YIMM ora oleh bakulan metic lha seng bayari pegawainya siapa? mbahmu kuat bayari po?

    YIMM ngeluarin matic malah sip, biar hon hon ada saingan, biar konsumen gak di kasih kuwalitas ala kadar nya baik itu YIMM or AHM

    Ayo YIMM ndang di ganti muka lele tumbar jahe dadi muka R125 kalau bisa tahun 2015

    Semoga YIMM terus maju

  5. Mas, itu bukan Yamaha sMax 155 sepertinya. coba deh perhatiin mas, pada gambar spyshot. Di sampling knalpot kelihatan ada shock nya / shock dipinggir kanan, sementara xMax shock nya ada di tengah.

  6. nahh… ni dia, ternyata udh ad yg bahas.
    barusan sekitar jam 9.30an ane liat 3 rider dari arah bekasi,, pake motor yang samaa, jaket yang samaa,.. di sekitaran cibitung, bekasi mas. bentuknya mirip pcx, cm dimensi lebih kecil.
    ga sempet foto coz lg macet2an..

Comments are closed.