iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian……pabrikan Astra sepertinya terus berusaha bergerak. Setelah sukses membuka kode V-Twin sport, kini nongol lagi kode K1*G kenewsroom IWB. Opo manehhh iki???…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…kode K1*G mewarisi kode Honda lain yakni menggunakan huruf K.? Kira-kira apa lagi nih?. Apakah sport??. Atau skutik?. Bukan mzbro. Dari olah lapangan, kode bukan mengarah pada motorsport. Namun lebih identik kebebek. Yang menarik kode ini ternyata mengendap sudah lama nyaris tanpa disentuh oleh grup Astra. Statusnya ngambang tidak ada tindak lanjut. Kemungkinan karena tren market bebek yang stagnan dan malah cenderung menciut…..

Last….K1*G adalah contoh sebuah project yang tidak dilanjutkan. Ketika sebuah rencana lahir….bisa saja pada perjalanannya pending atau bahkan dibatalkan. Kondisi tersebut tetap terbuka terjadi ketika situasi memaksa. Seperti K31G. Sekitar setahun lalu IWB mendapatkan selentingan misterius project sport Honda 250cc dengan kode K31G. Sayang dalam perjalanannya sang kode menguap tak berbekas. Semoga untuk V-Twin tidak mzbro. Kenapa??. Sebab respon pembaca sangat luar biasa perkara ini. Maklum…ditanah air paralel twin sudah umum. Tapi V-Twin?. Nah…ini yang nggak umum. Makanya kalau batal juga, penonton bisa kecewaaaaa :mrgreen: . Betul ora kangbro??….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

56 COMMENTS

      • yang penting kalau benar nongol V2, ya power harus sesuai dengan keunikannya, desain juga kudu mumpuni… jangan mentang2 orang suka dan ingin V2, mesin doang ditempel V2, power setara inline dan desain amberegul bahrelway… sama aja cari penyakit hehehe…
        ————-
        kobayogas.com/2014/10/01/intermezzo-berikan-contoh-yang-baik-dong/

      • K31G itu motor naked 250cc kang.. Namun masih sohc dan basis mesin kanzen (jadul) buat nandingin inazuma, scorpio dan bajaj.. Tapi berhubung motor yg disebutkan tadi punah, dan kecendrungan masarakat endonesa lebih ke mesin dohc, Maka projek dibatalkan.. Tapi ada kemungkinan dilanjutkan untuk next tiger 230cc / nyomot design CB300 (250 dohc). Demikian..

    • Bingung ma kode, enakan spyshot, xixixixiii… 😀
      ——
      hnd24.wordpress.com/2014/10/01/sharing-opinion-langkah-kawasaki-di-kelas-250-cc/

  1. Menurut telinga ane…suara msin L-twin n V-twin gak penak blass…masih joss msin paralel twin…swiiiing2nya dpet…wkwkwkwkwk

  2. Wah HUEBAT pembalap ku JL bisa juara kalo pembalap 3TOP jatoh?.
    gak usah motor canggih, speda ontel aja juara?..
    duh malunya ?.tarok dimana ni muka?.
    pertamax7.com/2014/10/01/nih-iklan-koran-kemenang-pertama-lorenzo-di-motogp-aragon-karena-motornya-canggih/

  3. walah? Honda K*5G? opo maneh iku lek..
    moga apik
    pertamax7.com/2014/10/01/baru-datang-honda-all-new-cbr150r-lokal-ini-langsung-di-oprek-oleh-suhu-sena-ponda-hsr/

  4. WOW.. Hot rumor nih.
    Disinyalir motor jenis baru!!

    TIPE KAMBING SPORT 212cc (kapasitas perah susunya)..
    ngoahahahaha..

  5. iyah nih tiap hari mantengin blog mas iwan, nunggu kemunculan honda v twin, kalau menguap.. nunggu naked nya yamaha… sambil nabung dulu

  6. jangan2 honda supercub 110.. makanya ngambang..
    mungkin aja sebelum nya mo diposisikan sebagai bebek retro(kalo skutik ada ckupi) dan produk global jenis bebek(kalo sekutik kan ada spacy)

Comments are closed.