iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian……pabrikan Astra sepertinya terus berusaha bergerak. Setelah sukses membuka kode V-Twin sport, kini nongol lagi kode K1*G kenewsroom IWB. Opo manehhh iki???…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…kode K1*G mewarisi kode Honda lain yakni menggunakan huruf K.  Kira-kira apa lagi nih?. Apakah sport??. Atau skutik?. Bukan mzbro. Dari olah lapangan, kode bukan mengarah pada motorsport. Namun lebih identik kebebek. Yang menarik kode ini ternyata mengendap sudah lama nyaris tanpa disentuh oleh grup Astra. Statusnya ngambang tidak ada tindak lanjut. Kemungkinan karena tren market bebek yang stagnan dan malah cenderung menciut…..

Last….K1*G adalah contoh sebuah project yang tidak dilanjutkan. Ketika sebuah rencana lahir….bisa saja pada perjalanannya pending atau bahkan dibatalkan. Kondisi tersebut tetap terbuka terjadi ketika situasi memaksa. Seperti K31G. Sekitar setahun lalu IWB mendapatkan selentingan misterius project sport Honda 250cc dengan kode K31G. Sayang dalam perjalanannya sang kode menguap tak berbekas. Semoga untuk V-Twin tidak mzbro. Kenapa??. Sebab respon pembaca sangat luar biasa perkara ini. Maklum…ditanah air paralel twin sudah umum. Tapi V-Twin?. Nah…ini yang nggak umum. Makanya kalau batal juga, penonton bisa kecewaaaaa :mrgreen: . Betul ora kangbro??….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleIklan unik Honda……..
Next articleIni spyshot Yamaha paling misterius yang pernah IWB terima….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!