460x110 (3)
460x110_rev

ninja250-next-2015

Bro dan sis sekalian…..disaat mata sedang memperhatikan intermot, pagi-pagi wak haji membikin geger dengan artikel diberi judul  superspyshot new Ninja. Yup…sebuah sosok desain yang diduga sebagai Ninja250FI 2015 generasi baru sebagai bentuk usaha mengganjal laju Yamaha R25. Satu kata yang bisa IWB katakan….padat bener juozz gandozz!!….
GT125Garuda_460x140

Secara desain bisa IWB katakan ramping namun padat. Menggunakan basis desain bentuk V…..fairing kini lebih kalem namun kokoh. Yang menarik adalah keputusan geng ijo merevisi bagian headlamp. Yup….tersembunyi dibalik fairing, lampu utama disinyalir telah menggunakan teknologi light emitting diode atau LED. Entah kenapa IWB juga yakin untuk stoplamp gen anyar ini sudah dibekali LED. Jika diperhatikan bagian knalpot masih identik versi lawas. Btw….gimana dari sisi dapur pacu??….

Belum tergali gamblang. Rumor masih simpang siur antara 4 atau 2 silinder. Walau cukup kencang terdengar new Ninja250FI 2015 akan dijejali masin 4 silinder….sejauh ini akurasinya belum bisa dipegang. Yang jelas apapun itu…Yamaha kudu waspada mengingat gen anyar akan jauh lebih bertenaga serta berdesain futuristik. Tidak heran memang mengingat segmen kelas 250cc adalah ladang empuk Kawasaki dan tentu saja mereka tidak akan rela ketika pendatang baru mengobrak-abrik lahan yang sudah dikuasainya sejak lama. Jadi…..betulkah spyshoot diatas adalah New Ninja 250FI 2015??. IWB belum berani menjawab pasti mengingat sejauh ini bocoran perkara Kawasaki rada susah diakses. So, Biarlah waktu yang berbicara brosis…….(iwb)

Advertisements