iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

VR46

Bro dan sis sekalian…sebelum IWB rilis artikel ini IWB banyak mendapatkan pertanyaan dari pembaca warung siapa saja 5 pemenang yang beruntung mendapatkan jaket Dainese VR46 saat menjadi indener online R25. Kurangnya informasi dari Yamaha memunculkan buruk sangka bahwa Dainese hanyalah gimmick marketing YIMM untuk menggaet calon pembeli. Tapi apakah seperti itu??. Tentu tidak mzbro. Justru YIMM sendiri kaget saat IWB tanya sebab nama-nama pemenang sejatinya sudah diumumkan jauh-jauh hari oleh Yamaha……
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Tidak mudah untuk menyediakan jaket Dainese vari VR46 sebab pihak Dainese Italia sendiri hanya memproduksi dalam jumlah yang terbatas. Dari perbincangan dengan salah satu POD (Part of Department) yang bertanggung jawab untuk mencarikan Dainese VR46….mereka harus terbang langsung keItalia. Disanapun mereka kudu keliling keberbagai apparel shop dikarenakan pihak Dainese pusat sendiri sudah menyetop produksinya dan tidak ada stock. “Itu betul-betul versi limited mz. Susahnya minta ampun mencari produknya. Diebay sih banyak yang ngejual dalam kondisi baru. Tapi kita takut barangnya nggak asli. Makanya kita langsung keItalia” ujar salah satu POD saat berbincang dengan IWB…..

Dan berkat perjuangan yang gigih….akhirnya 5 jaket Dainese VR46 seperti digambar untuk konsumen indener online R25 berhasil didapatkan. Adapun nama 5 pemenang yang beruntung berhak memboyong jaket asli Dainese VR46 yakni….

1. Moch Zulfaizin D.R (Nomer inden R25-A-00484)
2. Rian Y.A (Nomer inden R25-8-0039)
3. Ely A.K (R25-A-00439)
4. Yohanes I.H (R25-A-00448)
5. Nopi A. (R25-A-00313)

Yup…itulah 5 pemenang jaket Dainese VR46 hasil inden dari R25. Jaket pastinya sudah dipakai wira-wiri kemana-mana lawong telah berbulan-bulan lalu. Jadi tidak benar door price Dainese VR46 hanya gimmick marketing untuk menggaet konsumen belaka. Eh…btw, satu yang bikin penasaran ki mzbro….berapa sih banderol sijaket sebenarnya?. 8 juta?….atau 10 juta?…..atau malah 13 jutaan??. “Kalau dirupiahkan hampir 20 juta mz harganya….mahal banget” ujar sang sumber tersenyum. “Wah…serius ki mbak?. berarti hanya untuk hadiah 5 orang kalian harus ngeluarin budget hampir 100 juta??” tanya IWB nggak percaya. “Ya begitulah. Kalau buat konsumen kenapa nggak…..Yamaha gitu lho” serunya terkekeh. Asyem…skak mat. IWB hanya bisa nyengir. Ngiri tenan rekkkk. Selamat wis buat para pemenang secara kalau beli sendiri lumayan bikin jebol kantong :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
Previous articleMelihat gambar ini apa yang ada dibenak sampeyan????……
Next articleMesin H2 supercharger disinyalir tidak akan hadir pada Ninja250FI….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!