iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…sosok Ninja H2 kembali terbuka. IWB nggak akan banyak khutbah selain berkata….sangarrrrr!!!

“>GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Sudah seperti tren masa kini model headlamp sekarang tersembunyi layaknya Panigale ataupun R25. Untuk sasis versi Ninja H2 menggunakan model teralis buat twin spar kotak. Kendati demikian bentuknya tetap angkerrrr euy. Lekuk-lekuk bodynya bak alien. Swing arm menganut model mono arm. Sedang pelk mempunyai palang shape bintang….great design. Kita tunggu saja sampai semua terbuka gamblang….(iwb)

Ninja H2

ninja H2

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

  1. Msh penasaran sama seat boncengernya. Jgn2 bs disetting maju mundur?klo maju bs dilipet jd jok blkng spt motorsport pd umumny.tp klo diangkat kebelakang bs jd sandaran bwt boncenger kyk pd mtr harley.
    Iya g sih? Penasaran lek…

  2. Biasa saja karena sering headamp udah sering lihat R25 model samimawon cuma ditambah sedikit aksesoris depan biar terlihat garang.

  3. Udah lihat foto yang lain di Aripitstop ngak taunya H2H pake tangki kondom hal yang di benci FBH dan FBK biasa untuk bahan bc menyerang R25

  4. secara visual… rangkanya enggak banget….. mungkin mengejar perforam dan fungsi kali ya…namun dari posturnya ini jenis motor straight liner nih….
    78deka.com/2014/09/30/spyshot-ini-ninja-250-twin-silinder-apa-4-silinder/

  5. Kapan ya Kawak ikut MotoGP tahun depan Aprillia dan Suzuki ikutan.

    Kalau cuma bikin motor kencang lurus buat jalanan semua pabrikan mah mampu cuma buat apa kalau balapan bergengsi yang semua teknologi terkini hadir di motor prototipe tidak ikutan untuk membuktikan bisakah bersaing dengan dua pabrikan Raksasa Yamaha dan Honda

  6. Baru liat versi bugilnya di blog sebelah, keknya rangka trellis itu subframe yah? Main frame motor itu mesinnya kek Panigale kali yah kang?

  7. Kawasaki klo Design Motor… Keren Abizz.

    Klo Honda Design Motor Kalem & Beringas Di Engine.

    Tapi Klo Yamaha Design Motor Lebay Abizz! 😛 :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here