iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Vario150

Bro dan sis sekalian…..perhatian IWB saat ini memberikan porsi lebih kepada sosok produk Honda K59. Bukannya apa mzbro…sebab progress sang skutik terus berjalan. Dari pengamatan beberapa vendor ataupun internal pabrikan….matic yang diduga menggunakan mesin PCX150 menunjukkan tren makin siap. Seperti yang IWB posting tentang bentuk behel futuristik. Dan inilah versi full painting komponen yang IWB posting kemarin…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…..asli baru kelihatan gantengnya mzbro. Lekuk-lekuk desain bisa IWB katakan lebih sporty dibanding adiknya…Vario125. Dari hanya memperhatikan shape behel, bisa kita bayangkan seperti apa bentuk keseluruhannya nanti. Yah….kalau orang bilang mah nggak akan mengecewakan brosis. Nggak rugi wis kalau sampeyan sudi sabar menunggu :mrgreen: . Sedikit bocoran yang didengungkan keIWB….desain lebih sporty serta agresif dibanding Vario125. Piye kuwi jal. Lha Vario125 wae wis galak….lha iki luwih galak maneh. Byuh….sobek tenan!

Last….Vario150 akan diposisikan diatas Vario125. Nyomot basis konstruksi dari skutik premium Honda…PCX150, kita berharap gen Vario ini bisa dibanderol dibawah 20 jutaan. Walau mengusung basis desain Vario125….disinyalir nyaris seluruh detilnya berbeda. Mulai dari behel, pelk, speedometer, shape tebeng, ukuran ban dsb. Untuk time frame peluncuran……kita masih percaya bahwa motor ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini. Monggo ditunggu kangbro. Btw….motor koq mbrudhul ora ono enteke rekkkk. Mumet bin ngelu. Jebol ki tabungan suwe-suwe :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleAdmin WeloveHonda-pun jebule juga geregetan atas kekalahan Marquez..!
Next articleSempat kehilangan kesadaran….Rossi ogah disuruh nginap dirumah sakit!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!