iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian….jatuh pada kecepatan tinggi, Rossi ternyata sempat kehilangan kesadaran beberapa saat dilokasi. Benturan cukup keras membuat trauma pada kepala dan leher sehingga dokter menyarankan The Doctor untuk menginap dirumah sakit. Namun bukannya menuruti……doi malah ngacir kembali ke sirkuit Aragon. Walah….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Rossi melebar saat menghindari kontak dengan Dani Pedrosa. Kecepatan saat itu cukup tinggi hingga motor dan Vale berputar beberapa kali. Benturan membuat Rossi kehilangan kesadaran beberapa saat sebelum ditandu oleh para petugas medical. Diduga mengalami trauma kepala….dokter menyarankan agar Rossi istirahat total dirumah sakit. Namun bukannya menuruti….Vale malah ngacir kembali keMotorhome sirkuit Aragon. Untunglah Mizhele Zasa ( Clinica Mobile Medical Director ) memberikan ijin karena Rossi sudah semakin membaik…..

Valentino sudah membaik dengan cepat. CT scan diAlcaniz negatif walau dokter lokal menyarankannya untuk nginap dirumah sakit, tapi Valentino menolak. Dia sekarang santai dimotorhome. Dia masih dibawah observasi kita untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan. Tidak ditemukan penggumpalan darah dan yang jelas saat ini, dari sisi syaraf (neurogical) dia sudah sembuh…” ujar dokter Zasa seperti dilansir Crash. Weh…lego rekkk. Walau sedikit pusing, Rossi berkicau diTwitter bahwa doi baik-baik saja. Btw….masih ada dua minggu lagi sebelum menuju kesirkuit Jepang. Semoga fit total agar balapan tetap seru. Ocree….(iwb)

rossi oke

iklan iwb
Previous articleVersi final full painting behel Honda Vario150. Wehh…baru kelihatan gantengnya nih!
Next articlePengalaman uji KIR yang patut mendapatkan renungan kita bersama….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!