iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…..mendapatkan tag facebook dari bro Simon yang ternyata berasal dari bocoran kang Ari, muncul sosok moncong headlamp sangar yang diduga sebagai konsep varian Ninja anyar H2 yang sedang kita tunggu. Dari hanya melihat…..jelas motor ini mempunyai desain yang out of the box. Satu yang membuat IWB penasaran….sayap inikah yang akan membuatnya superior dari segi handling dalam menjinakkan powernya yang ganas??…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Dari konsep bocoran terlihat….Kawasaki banyak bermain sayap untuk memainkan aerodinamika sang kuda besi. Beberapa posisi sudah terdeteksi dibeberapa bagian body plus moncong atas. Namun spekulasi banyak bermunculan bahwa sirip diteaser bukanlah desain sesungguhnya. Artinya..sirip hanyalah gambaran dimana Kawasaki ingin menunjukkan bahwa motor ini merupakan kuda besi terkencang produksi masal yang pernah mereka buat. Dengan supercharger yang akan dijejalkan pada new Ninja…..H2 project diduga bisa tembus 225HP!…

Last…H2 mewakili keunikan para insinyur Kawasaki dalam melakukan pendekatan terhadap teknologi. Mengambil spirit tahun 1972 lewat motor Kawasaki 750cc bernama Mach IV H2 dan pendahulunya mesin 500cc tiga silinder H1, serta kuda besi super four 903cc Z1….ketiga motor sukses mengangkat image Kawasaki ditahun itu dan menjadi cikal bakal motor modern era sekarang. Kini….hampir 40 tahun berlalu, Kawasaki sepertinya kembali ingin mengangkat H2 sebagai tonggak baru dalam memberikan teknologi hasil rancang bangun bertahun-tahun untuk melompat menuju babak baru motor masa mendatang. H2 teaser baru akan terbuka gamblang besuk diIntermot. Kita tunggu saja brosis…..(iwb)

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!