iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…semenjak R15 dan CBR150R dirilis…..mungkin Blogger adalah salah satu yang paling sibuk menjawab pertanyaan dari pembaca yang galau menjatuhkan pilihan. Saking bingungnya…..mereka hanya meminta jawaban menurut opini Blogger dan itulah yang akan diikuti. Sebuah pertanyaan gampang-gampang susah dan bikin jenggot sariawan pastinya :mrgreen: …..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Saat ini banyak sekali biker dalam persimpangan untuk memilih antara CBR150R vs YZF R15. Plus minus yang dimiliki kedua produk memang sukses mengobrak abrik keyakinan. Strenght point R15 dimata para biker yang dituturkan ke IWB yakni sasis twinspar kotak alias deltabox, swing arm model banana die cast aluminium serta fender belakang model gantung bak moge. Sedang yang menjadi kelemahan dimata mereka yakni mesin SOHC, split seat terlalu tinggi serta ergonomi yang begitu racy. Weakness ini tertutupi oleh CBR150R…..

Yup…engine DOHC menjadi nilai jual dimata mereka. Poin plus CBR150R lainnya adalah bentuk fairing yang mirip CBR1000R Fireblade, ergonomi riding serta boncenger nyaman (berdasarkan baca review), serta dimensi yang bongsor mirip CBR250R. Namun beberapa kekurangan yang membuat mereka belum juga mantap menjatuhkan pilihan keCBR yakni swing arm reguler model kotak, sasis truss yang mengurangi kesan padat serta buritan yang terkesan biasa layaknya motor turing sejati…..

“Kalau saja bagian buritan CBR150R mirip R15 pasti saya nggak akan pusing kang. Karena bagian depan saya senang CBR tapi belakang lebih demen R15” tutur salah satu biker. Ungkapan yang membuat IWB sendiri hanya bisa ngowoh lan doweh nggak bisa menjawab apa-apa. Lha piye….mosok suka koq cuma desain bagian separuh. Kalau saja sikuda besi terbuat dari lego mah gampang…tinggal IWB copot dan tempel. Lha ini kan motor….gek piye to kangbro. Emboh wis….nyerah kalo gini sih, jadi ikutan mumet rek-rek. Sampeyan piye…..termasuk yang suka desain separuh juga nggak?? :mrgreen: …….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleIbu Sri……kau memang luar biasa!!!
Next articleInikah sosok Ninja H2 yang sedang kita tunggu??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!