iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Honda K59 (2)

Bro dan sis sekalian…..investigasi dijamin tidak akan jalan tanpa sumbangsih para telik sandi serta pembaca setia IWB. Setelah kelar memecahkan berbagai strategi pabrikan Honda termasuk K15, K45 dan banyak lagi lainnya…..kini IWB mencoba kembali membuka lembaran baru lewat investigasi desain K59 atau sosok yang dipercaya sebagai Vario 150. Setelah cukup lama menanti…pola desain pelan-pelan mulai terungkap. Seperti komponen belakang yang diduga sebagai milik sang skutik baru AHM ini. Juozzz!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Behel jelas beda dengan Vario125. Untuk desain behel belakang K59….lebih berkarakter dengan tekukan-tekukan tegas. Monggo intip ujung hand grip yang dibuat tajam bentuk V. Dan dibagian pangkal tengah nongol lubang agar memudahkan jari mencengkeram sempurna. Untuk memastikan sampeyan nggak ragu bahwa behel memang milik skutik yang sedang kita tunggu…..berikut IWB lampirkan jepretan kode komponen……

Yup……tertulis CH1-2K59, kode dibelakang menjadi penanda identitas sahih yang tidak bisa dibantah. Asyiknya part diracik oleh Chemco….produsen berpengalaman yang sering menyuplai foot step, pelk dan komponen lain untuk motor-motor ditanah air. Bahkan sekelas Kawasaki pun saat ini mempercayakan pelk Ninja250FI disuplai Chemco. Bukti bahwa Honda tidak main-main meracik K59. Yo wis, monggo ditampung dulu…dan tunggu kelanjutan investigasi IWB tentang Vario150. Ocreeee….(iwb)

Honda K59 (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!