iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…menunggu adalah pekerjaan paling menjengkelkan. Dan IWB tahu banget akan hal itu. So…ketika konsumen sudah kadung terhipnotis…meletup-letup….dan akhirnya jatuh cinta namun sang pujaan tidak datang jua….pasti rasa cinta berubah menjadi sebal. Ingin memeluk tanki dalam dekapan semua hanya mimpi tak berujung…..pendirianpun jadi goyah. Kesetiaan terkoyak dan ujung-ujungnya…..mata mulai melirik pujaan lain. Dan inilah yang sedang terjadi kepada para penginden Yamaha YZF R15…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti contoh diFB terlampir. Bro Alvin sudah memajang Honda New CBR150R yang dibelinya pasca sang fairing rilis….memamerkan di forum FB. Sedang disisi lain….sosok bro Agung hanya bisa menelan ludah….gundah dan frustasi karena motor idaman….YZF R15 tidak juga kunjung datang. Disinilah biker mulai komunikasi…menyuarakan pendapatnya sehingga keluar saran untuk berpaling. Normal dan bukan tindakan menghasut karena memang begitulah keadaannya. Ketika CBR150R diLampung ready stock…bro Agung yang notabene tinggal diJabodetabek….hingga detik ini belum juga mendapatkan. Tidak heran keluar ungkapan “Saya keburu udah inden R15. Gara-gara kelamaan saya kepengen CBR nih # huhhh“. Ungkapan yang IWB yakin dirasakan oleh ribuan biker diluar sana….

Last….tidak bisa dipungkiri, para penginden Yamaha R15 sudah mulai goyah oleh kehadiran Honda CBR150R lokal. Dan inilah yang harus disikapi secara serius oleh Yamaha. Sebenarnya YIMM telah menggenjot produksi R15 hingga 5000 unit/bulan. Namun sayang….karena orientasi produksi tidak hanya melayani pasar lokal, inden diberbagai dealer masih mengular. Bahkan IWB sendiri sempat ngobrol dengan konsumen yang mengeluh belum juga mendapatkan kejelasan R15 yang sudah dipesan sejak dua bulan lalu. Kalau sudah begini…..kekuatan masspro-lah yang akan berbicara, Siapa yang kuat…dialah yang akan mencuri perhatian customer. Btw….apakah sampeyan termasuk salah satu seperti yang dirasakan bro Agung???…..(iwb)

CBR150R

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!