iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Kawasaki (2)

Bro dan sis sekalian….mendapatkan surel informasi sekaligus pertanyaan dari bro Uda Eko yang menyebut perihal kenaikan harga seluruh produk Kawasaki mulai bulan depan. Konfirmasi ini doi dapatkan dari dealer Kawasaki Motoart Jati Asih Pondok Gede….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Bro Uda Eko mendapatkan konfirmasi dari salah satu sales dealer Kawasaki Motoart Jati Asih Pondok Gede tentang wacana adanya kenaikan seluruh produk Kawasaki mulai bulan depan. Screen capture terlampir terpampang jelas…..percakapan antara doi dengan sales bernama Farrah. Disebutkan…..untuk kenaikan kemungkinan berkisar 1,3 jutaan khusus Z250. Byuhhh…gede bener yak? 😯 . Angka tersebut bervariasi tergantung unit yang dibeli. Kenapa??. Karena ada perhitungan ulang menyesuikan banderol awal sang kuda besi. Dan yang bikin IWB rada mengerutkan dahi….kenaikan informasinya akan berlaku terhadap semua varian alias tidak satu produk saja. Walah…sobek tenan!

Last…sejauh ini IWB memang belum bisa menjawab secara pasti sebab soal pricing, dealer-lah yang lebih berkompeten. So….akan lebih baik mzbro melakukan cek silang kebeberapa dealer untuk membandingkan. Namun IMHO….nggak mungkin sales ngarang jika tidak ada brief atau bocoran pusat sebelumnya. Yang jadi pertanyaan, apakah kenaikan hanya akan dilakukan oleh Kawasaki atau pabrikan lain juga mengikuti?. Belum ada bocoran secara jelas. IWB sendiri masih berharap semoga kabar terlampir tidak terbukti. Lha piye….lumayan gede rek kenaikannya. Ediannn tenan botak sariawan rekkkk :mrgreen: ….(iwb)

Kawasaki (1)

iklan iwb
Previous articleSubronto Laras : Suzuki Evolution merupakan titik kebangkitan Suzuki Indonesia…..!!
Next articlePara penginden Yamaha R15 sudah mulai goyah oleh kehadiran Honda CBR150R lokal….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!