iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

CBR150R 2015 (3)

Bro dan sis sekalian…berawal dari email bro Puguh yang menanyakan tanggal peluncuran new CBR150R diSurabaya Jatim, maka dengan ini IWB buatkan artikel khusus agar brosis sekalian tidak melewatkan event launching yang dilakukan oleh MPM…..

iklan iwb
iklan iwb

GT125Garuda_460x140

“Met siang om Iwan, sory minta tolong carikan info launchingnya di Surabaya, mo bli tapi pingin lihat unitnya….biar mantan (makan tabungan) hehehe…trims “ ujar Bro Puguh. Yup….rasa penasaran yang akan segera terjawab karena peluncuran CBR150R dual keen eyes akan dilakukan besuk secara serentak dibeberapa kota termasuk Surabaya. Adapun kota Jawa Timur yang sudah tertangkap konfirmasinya yakni Blitar dan Tulungagung. Dibawah payung MPM….Bali juga akan mengikuti dijadwal tanggal 27 September. Untuk tempat event….Surabaya sampeyan bisa keSutos, sedang Blitar dialun-alun kota. Yang menarik….Honda Bali memberikan iming-iming hadiah langsung Paddock stand serta jaket eksklusif CBR150R…..

Last….selain diJawa Timur, Honda sudah ancang-ancang melakukan launching K45 diBanjarbaru Banjarmasin satu hari setelahnya atau tepatnya 28 September. Dikelola oleh Trio Motor…..gerakan serempak ini menandai gempuran AHM yang secara intensif coba menggoyang para potensial buyer kelas 150cc fairing. Ediann tenan!….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

63 COMMENTS

  1. Setelah All New CBR 150 R muncul dan cukup menyita perhatian, di sisi lain seakan muncul seperti terorganisasi pengeksposan berita-berita negatif tentang saudaranya si CB 150 SF. Mengapa ekspos itu tidak kemarin-kemarin sehingga sangat terasa adanya kesengajaan untuk mencoba menghadang hingar-bingarnya CB fairing ini. IMHO……

  2. tengkulak lele mulai ketar-ketir…
    mulutnya ngeces liat cbr yang tampan dan berkata :
    ” sial…!! ternyata ahm bisa bikin motor ganteng rek… gawat iki…”
    sambil getok-getok pala si lele biar jadi bulet…

    😀

    hasil survey di wilayah fby

    • Jare sopo ???
      Itu skotlet di Congormu dibuka dulu mo homo
      Bruakakakakak
      Opo?? Mau bikin rongko cbr patah ngunu??otak kalao cetek ya gini ini ..tolol cengoh

  3. tiang jemuran udah ane robohin semua.buat magarin kolam lele jumbo .ane di di rumah…..biar aman ….lele jumbo nya biara cepat berkembang biak…entar di jual jadi pecel lele..jumbo…

  4. mbah dharmo langsung pergi ke dukun terdekat.biar lapak jualan lelenya aman dari gusuran.berarti mbah darmo jualan pecel lele donk.ya mungkin nyambi nyeles motor jg sih.kalo nggak laku ya jual diri aja di lokalisasi terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here