iklan iwb
iklan iwb

Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Dealer Mekar (2)

Bro dan sis sekalian….Yamaha sepertinya mulai memperhatikan X-Ride kembali. Setelah sempat vakum lama dan konsen terhadap sport…..aktifitas event dengan memamerkan kemampuan off road sang skutik kembali dilakukan. Dimulai di Jakarta Sabtu 20 September dan Bogor Minggu 21 September…..X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa Fun Adventure akan nyambangi seluruh kota tanah air….

 X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa Fun Adventure diadakan mulai September hingga November di beberapa kota. Titik poin pertama Dimulai dari Jakarta pada hari Sabtu 20 September lanjut ke Bogor Minggu 21 September. 40 orang peserta yang merupakan pengguna X-Ride start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, disusul Bogor 40 orang peserta juga mengawali turing dari Dealer Mekar. Berbagai permainan ringan hingga offroad menjadi jadwal event yang membuatnya makin seru….

iklan iwb

”Demi memenuhi kebutuhan komunitas dan konsumen X-Ride yang kian menjamur, kami mengadakan event ini sehingga mereka dapat menyalurkan adrenalinnya sesuai karakter motor. Namun tidak hanya have fun tapi juga peduli terhadap sesama dengan membantu panti asuhan,”  ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia. Yup….walau berjiwa petualang, para pecinta X-Ride menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.  Karenanya, mereka turun menyalurkan bantuan ke panti-panti sosial di Panti Tuna Ganda Palsigunung Jakarta dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Ar-Rasyid Parung Bogor. Dan satu yang paling seru brosis….

Games rally di Bumi Perkemahan Cibubur

Sang skutik diajang offroad dilahan Griya Brandweer Parung. Mengisi puncak acara games rally yang diadakan diBumi Perkemahan Cibubur……konsumen dan komunitas lebur menjadi satu menggenjot X-Ride melalui berbagai lintasan offroad & ekstrem sepanjang 800 m. Yo jelas bungah kangbro, IWB-pun kalau disodori lintasan seperti itu akan jingkrak kegirangan. Melepas penat je :mrgreen: . Hebatnya….spek ban ataupun engine yang digunakan adalah full standart pabrikan. Menganut sistem estafet sambung menyambung…tim kudu menyelesaikan 10 putaran bersama X-Ride. Testimoni yang dilontarkan….peserta mengatakan puas dan berharap Yamaha akan mengadakan event serupa. Btw….kapan diadakan untuk pembaca warung dan Blogger ki. Pasti seru tenan. Ya nggak kangbro? :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleInikah alasan SPBU Shell tumbang satu persatu??….
Next articleInterview eksklusif Margono Tanuwijaya (AHM) – IWB (final) : Honda sedang pikirkan pengganti Tiger yang paling tepat!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!