iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

SPBU Shell Waru tutup

Bro dan sis sekalian….pasca IWB rilis tentang ditutupnya SPBU Shell Prapen Surabaya, banyak info susulan yang menginformasikan berita serupa khususnya diseputaran Surabaya dan sekitarnya. Dan kini arahnya semakin mengkuatirkan. Seperti jepretan bro Simon Salim berikut ini….

iklan iwb
iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Ditutup seng yang cukup tinggi……SPBU Shell diWaru kini juga tinggal kenangan. Mengikuti SPBU Shell Prapen….justru Waru disinyalir rontok duluan. Hal ini berdasarkan konfirmasi dari bro Simon yang mengatakan…..SPBU Shell Waru sudah hampir sebulan tidak beroperasi dan puncaknya ditutup total hanya tinggal tembok tinggi. “Shell di waru deket rumahku udah tutup juga. Padahal enak Shell itu malah tutup. Agustus awal-awal masih ada. Habis itu tutup. Saya kira gara-gara nunggu pelantikan presiden ternyata beberapa hari lalu habis pulang riding keliling kota, eh udah tutupan ama seng-seng besar. Salam satu aspal kang Iwan hehehe..” ujar kang Simon….

Yup…Shell sudah dalam kondisi yang cukup kritis mzbro. Dari info kiri kanan yang IWB terima….rumornya Shell selama ini banyak merugi akibat cost produksi yang cukup tinggi. Padahal mereka berharap…seiring dengan perkembangan politik dan pemerintahan, subsidi BBM dicabut maka rivalitas akan berlangsung secara fair. Berbekal pelayanan serta kualitas bensin, namun sayang…..masa itu tidak kunjung datang. Persaingan yang tidak imbang dengan adanya subsidi pemerintah membuat BBM Shell terkesan kurang kompetitif. Tiap bulan merugi membuat SPBU satu persatu gulung tikar. IMHO serem mzbro. Kenapa??….

Tanpa persaingan…..biasanya produsen akan memberikan pelayanan seenak udele dewe. Lawong monopoli je. Gelem (mau red) seperti ini monggo…ora gelem yang ora usah tuku (beli red). Lak yo sobek to. Dan itu yang IWB takutkan pada Pertamina kedepan. IWB berharap…..perusahaan kerang masih terus bertahan dan eksis. Jika Jatim berguguran…setidaknya Jabodetabek masih berkibar. Dan itulah harapan kita biker yang ingin mendapatkan pelayanan super ramah, bensin berkualitas plus takaran yang pas pastinya. SPBU Shell?? Piye dengan lokasi daerah sampeyan?. Masih eksiskah??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

      • Wkwkwkwk, sumpah ngakak ane baca komen ente…
        Maklum aja bro, hanya orang tolol yg ngmg gtu krna gtau topik pmbicaraan. .
        Orang indo tu aneh minta kualitas tapi orang nya sendiri gak siap trima brg yg bner2 kualitas tinggi bisanya cuma komen gak mutu

  1. Kemarin saya isi V power SPBU Shell di Lippo Cikarang, Malah mengadakan program promo berupa Point dimana saat mengisi di beri Kartu Point, klo gak salah namanya Shell ClubSmart + Voucher Potongan Harga saat pengisian berikutnya sebesar Rp5000,- . Semoga Masih Tetap eksis , soalnya saya kagum dengan pelayanannya dan yg paling penting Takarannya Pas.

  2. Gapapa shell itu ditutup mas iwan, itu kan milik asing,, yg lebih penting gmn carax harga bbm ga naik lagi, kalo naik nasib rakyat kecil pasti makin tak karuan. Efek berantainya menyebabkan biaya hidup makin menggila tapi pendapatan tetap segitu2 aja.
    Asing sudah menguasai 80 % migas Indonesia di sektor hulu, malah sekarang mereka masih ngotot ingin merebut pasat di sektor hilir lagi,, saya setuju kalau masalah pelayanan pertamina yg jelek n harus dikritik dan segera diselesaikan tapi tidak dengan menaikkan harga bbm.
    Pedulilah dengan nasib rakyat kecil mas iwan,,
    terimakasih

    • Pemikirannya lebih diperluas lagi bro, jgn hanya 1 sdut pndang mnimal punya 5 sudut pandang biar bisa bijaksana dan gak cuma ngeluh bbm naek..
      Udah untung di indo gak susah punya kndaraan pribadi, coba liat jpang sm eropa, gmna ssahnya mreka buat pnya kndaraan pribadi

      • @endi

        Justru ente yang mikirnya sempit, si masbro Penakluk itu mikirnya bukan cuma masalah kendaraan yang jadi mahal biaya operasionalnya, tapi rentetannya yang bikin inflasi dan kenaikan penghasilan tidak pernah linier dengan inflasi. ga usah bawa2 contoh jelek kayak Jepang dan Singapore, apalagi mereka negara otoriter sosialis yang bisa memaksa rakyatnya. Klopun mau pakai contoh negara sosialis, silahkan lihat malaysia yang gda batasan ini itu dan bensin murah. Indonesia negara demokrasi masbos, rakyat punya kedaulatan tertinggi, duit subsidi juga dptnya dr rakyat dan dikelola untuk kenikmatan rakyat, rakyat terganggu kenikmatannya siap2 digaplokin itu pemerintah :p

  3. Justru sekarang beredar kabar kalau Shell di Surabaya & Sidoarjo bakal di tutup total mulai awal Oktober. Padahal saya lebih suka shell, bukannya ngga nasionalis. Tapi memang faktanya dari segi kualitas pelayanan & produk memang “Si Kerang” jauh lebih bagus.

  4. Salam, Bro Iwan. Saya bekerja di Surabaya. SPBU Shell di Mayjend Sungkono sejak 3 hari ini sudah ditutup seng. Sementara Shell yang masih buka di jalan Diponegoro Sidoarjo. Thank you

  5. Di daerahku kelihatannya nggak ada SPBU Shell kang….cuma Pertamina. Tapi lak yo menyedihkan kang kalau Shell gulung tikar… 🙁

  6. gak SPBU shell prapen dan waru aja om iwan… SPBU shell mayjend sungkono juga sudah tutup, ditutupi seng. melihat tadi pagi pas berangkat kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here