iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

IWB ucapkan suwun puol kepada semua pembaca IWB yang merespon secara antusias berita ditutupnya berbagai SPBU Shell diSurabaya dan Sidoarjo. Setelah mengumpulkan alasan dan beberapa informasi…..bro Andreas Hans anggota HCCS akhirnya urun rembug berdasarkan hasil interview dengan petugas SPBU Shell dijalan Ahmad Yani Surabaya. Dan berikut alasan Shell akhirnya tumbang tidak mampu bertahan….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti tebakan IWB…..biaya operasional menjadi alasan kuat dibalik gugurnya Shell diJawa Timur. Yup…..kemungkinan terbesar karena biaya operasional yang besar tidak sebanding dengan target profit perusahaan. Terus mengalami minus membuat mereka nyerah. Yang miris…selain diPrapen dan Waru….ternyata sudah ada beberapa SPBU Shell yang tutup dan baru akan tutup. berikut daftar yang disodorkan bro Andreas….

– SPBU Shell dijalan Mayjen Sungkono Surabaya (tutup)

– SPBU Shell dijalan Prapen Surabaya (tutup)

– SPBU Shell diWaru Sidoarjo (tutup)

– SPBU Shell dijalan Ahmad Yani (baru akan tutup akhir September ini)

Nah…..tinggal tunggu waktu semua Shell diJatim berguguran mzbro. Artinya jika suatu saat nanti bensin subsidi benar-benar dicabut….kita hanya bisa menikmati bensin ron 92 dari Pertamina. Sobek tenan. Cinta negeri sih boleh…tapi jika monopoli malah membuat perusahaan lokal mandul enggan berbenah…lak yo ciloko. Semoga saja tidak brosis…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!