iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Vespa-DRC

Bro dan sis sekalian……walau dipandang kurang tenar, balap Vespa tetap dirilik DRC Exhaust racing. Produsen knalpot buatan Purbalingga Jawa Tengah ini secara agresif terus membidik event-event balap seperti Motoprix dan IRS. Namun jujur….baru kali ini nih ada produsen yang berani out of the box. Membantu mengembangkan knalpot untuk 3 tim balap Vespa….DRC sukses mengantarkan Nash Custom DRC di podium 2 dikelas Tune Up Seeded dan podium ke 3 dikelas FFA Open…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Menurut Uung Feri N, Manager Marketing & Communication DRC Racing Development…..mereka terus serius melakukan riset dengan beberapa tim balap dan pengenalan serta memperkuat brand image dari produk DRC dengan hasil akhir pembuktian kualitas produk kepada konsumen. Dan menurut mereka hasil sudah menunjukkan peningkatan signifikan. Terbukti dari tiga tim yang disupport DRC Racing Development dalam IM3 Skuter Keboot Sentul yakni ARM DRC Imola Scooter Racing Cikarang dengan dua pembalap Husna Dotcom dan M Idang, Nash Custom DRC Racing Exhaust yang dihuni pembalap senior Achmad Black, M Kholid dan Henry Ardian. Serta ART DRC Imola yang mengandalkan Galuh Santoso dan Agung Santosa mampu meraih hasil bagus….

Yup…..Hunsa Dotcom dikelas standar pemula juara ke 3 dan PTS Smallframe juara ke 4. Sedang Nash Custom DRC Racing Exhaust berhasil meraih podium ke 2 di kelas Tune Up Seeded dan podium ke 3 dikelas FFA Open. ”Kami melakukan riset 1 bulan sebelum event, hasil sudah maksimal cuma pada saat race ada beberapa kendala pada rem belakang” ujar Ferry AXL manajer dari tim ARM DRC Imola. “Knalpot DRC sudah bagus, meski dengan riset waktu yang mepet namun tetap bisa maksimal karena basicnya sudah bagus. Soal akselerasi dimulai putaran bawah hingga atas lebih baik dari knalpot sebelumnya. Power mesin juga menjadi lebih enteng di RPM tinggi” seru Achmad Black dari tim Nash Custom…..

Last…DRC Exhaust memang termasuk pemain baru. Namanya belum banyak dikenal para biker ditanah air. Namun dengan geliat yang mereka tunjukkan….bukan tidak mungkin brand awareness makin terbentuk. Soal kualitas sih IWB belum pernah jajal langsung. Kayaknya mantep sih kalau ngeliat sepak terjang mereka dikancah balap. DRC Exhaust racing?. Ada yang sudah pernah test belum bro?. Testimoninya dong…..(iwb)

Vespa-DRC4 Vespa-DRC3 Vespa-DRC2 Vespa-DRC1

 

 

iklan iwb
Previous articleInterview eksklusif Margono Tanuwijaya (AHM) – IWB (part 1) : Honda bisa besar karena customer……
Next articleIngin membuat tarikan Yamaha Byson lebih responsif?. Intip tips and triks berikut ini…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!