iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Byson

Bro dan sis sekalian…..bro Affan dari Tegal, doi menerima informasi yang cukup membikin penasaran. Yakni pengakuan salah satu dealer Yamaha dikota tersebut yang memberikan informasi bahwa Byson injeksi sebentar lagi akan dirilis. Dari penuturan sosok sales tersebut diperoleh konfirmasi bahwa Byson injeksi versi Indonesia mempunyai desain sama dengan versi karbu namun beda pengabut bahan bakar. Berikut surel bro Affan keIWB…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Malam kang Iwan,

Bingung mau mulai dari mana nih, langsung aja ya. Barusan jalan-jalan ke Rita Mall di Tegal & kebetulan ada booth Yamaha yang lumayan gede. Disitu dipajang semua varian Yamaha kecuali Byson. Nah karena saya emang pengen nyari Byson saya tanya nih, kira-kira gini percakapannya “Pak, kok Bysonnya gak ada ya?”. Terus dijawab “Iya pak, belum nyampe Tegal Byson yang baru, yang udah injeksi. Kalo model tetap sama, cuma ganti jadi injeksi aja“. Nah, apa bener nih kang Iwan?. Cuma si bapaknya masih belum tau tuh produk kapan datangnya.

Suwun kang Iwan, mohon pencerahannya.

Affan Limwawn.

Membaca surel bro Affan….IWB hanya bisa bengong. Garuk-garuk kepala mencoba mengingat kode produk yang tertinggal. Hhhmm….perasaan tahun ini Yamaha sudah tidak ada waiting list sport anyar. Mereka baru mau konsen skutik yakni Mio125. Dan untuk sport kemungkinan baru tahun depan. Terus…..sibapak penjaga dealer Tegal dapat wangsit dari mana ya?….

Last…..Byson FI sejauh ini belum terendus dalam waktu dekat. Sepertinya Yamaha masih coba konsen ke R series serta Vixion pastinya. Dan sebelum kita pastikan Byson FI lahir…..setidaknya ada data pendukung berupa kode produk. Dan untuk sikebo masih negatif. Byson injeksi??. Nggak tahun ini koq bro. Ayak ayak wae sibapak mah :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleSPBU Shell Prapen diSurabaya resmi ditutup. Byuh……
Next articleKawasaki re-call Z250 karena isu tali gas???…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!